Citeureup, Wilayah Sanitasi Terbaik

Camat Citeureup, Asep Mulyana Sudrajat, SH

Berkat keuletan dan kreatifitas warga Kecamatan Citeureup, sampah plastik dan kertas dapat bernilai ekonomi tinggi. Atas dasar tersebut, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor memberikan penghargaan kepada Camat Citeureup, khususnya terhadap warga RW 06 Desa Purpasari. Penghargaan berupa Sanitasi Terbaik diserahkan Kepala DLH kepada ketua lingkungan RW 06, H. Nyoto, Desa Puspasari, kecamatan Citeureup dalam acara Kabupatenku Green and Clean 2018 di Lapangan Tegar Beriman, Minggu (07/10/18).

H. Nyoto mengatakan prestasi yang didapat berkat kerja keras dan kebersamaan seluruh warga RW 06, Desa Puspasari. ” Alhamdulillah, semua ini adalah hasil dari kerja keras kami semua warga RW 06. Kami tahun ini menjadi yang terbaik di kabupaten Bogor,” ujar H. Nyoto.

H. Nyoto meminta agar keberhasilan ini dapat terus dipertahankan. ”Apa yang sudah kami raih ini tetap akan kami pertahankan sehingga di tahun depan RW 06 kembali meraih yang lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Secara khusus, H. Nyoto mengucapkan terimakasih kepada Camat Citeureup dan Kepala Desa Puspasari yang telah mendukung warganya dalam mendukung program Kotaku Bersih.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Citeureup, Kades Puspasari dan kepada media massa yang selama ini mendorong suksesnya kegiatan kami. Semoga Bogor tetap Update Citeureup selalu di hareup,” tutupnya. (Ade Akew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *