Deklarasi Perempuan Dukung Prabowo-Sandi

Forum ‘Perempuan Prabowo’ resmi mendeklarasikan dukungan ke pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka meminta satu komitmen dari Prabowo.

Deklarasi digelar di Jl HOS Cokroaminoto 93, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Ketua Perempuan Prabowo, Inge Mangundap, memimpin deklarasi.

Ada dua poin deklarasi Perempuan Prabowo. Salah satunya meminta Prabowo mengurusi lapangan kerja bagi perempuan. “Hanya meminta komitmen Bapak Prabowo Subianto untuk memperjuangkan nasib perempuan di Indonesia dengan menciptakan kesetaraan dalam lapangan kerja,” kata Inge.

Berikut ini bunyi deklarasi dukungan Perempuan Prabowo untuk Prabowo-Sandi:

Deklarasi

Kami Perempuan Prabowo dengan ini menyatakan dukungan dan akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto capres nomor dua menjadi presiden pada Pilpres 2019.

Kami Perempuan Prabowo hanya meminta komitmen Bapak Prabowo Subianto untuk memperjuangkan nasib perempuan di Indonesia dengan menciptakan kesetaraan dalam lapangan kerja. 

Jakarta 12 Oktober 2018

Tertanda
Inge Mangundap Ketua Perempuan Prabowo

di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]