Diminta Kubu Prabowo, Rahmat Rifai Maju Jadi Caleg Gerindra

Rahmat Rifai, Caleg DPRD Kab. Bogor asal Partai Gerindra

Bogor, MITRA NEWS – Demi memperjuangkan kepentingan masyarakat, Rahmat Rifai tampil dalam perhelatan politik pesta demokrasi pemilu legislatif tahun 2019. Aktivis buruh ini menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

Rahmat Rifai maju sebagai caleg mewakili daerah pemilihan 1 Kabupaten Bogor meliputi Kecamatan Citeureup, Cibinong, Sukaraja, Kelapanunggal dan Babakan Madang. “Maju bertarung dalam pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Bogor bukan sekedar untuk mendapat kursi dewan, tapi ini menjadi salah satu bagian dalam upaya memperjuangkan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Diakui Rahmat Rifai, dirinya memiliki keterbatasan dalam hal kekuatan uang. Namun hal itu tidak mengkhawatirkannya, namun semakin memberinya semangat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang politik, bahwa kekompakan dan sinergitas caleg dengan konstituen mampu mengalahkan kekuatan uang. “Saya berupaya agar cost politik bisa ditekan semaksimal mungkin sehingga akhirnya ketika duduk menjadi anggota legislatif, mampu memaksimalkan dana APBD maupun Dana Pokir (Pokok Pikiran) Dewan untuk kemakmuran masyarakat di dapil saya,” janjinya.

Putra asli Citeureup ini aktif dalam organisasi kemasyarakatan, diantaranya sebagai pembina Forum Komunikasi Buruh Citeureup, Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Citeureup, Sekretaris Ormas BPPKB BANTEN Kecamatan Citeureup. (Ade AKew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *