Ribuan Massa Akan Menggelar Deklarasi 2.2.2

Ribuan massa berencana menggelar aksi Deklarasi 2.2.2 mendukung pencalonan Budiyanto sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Faizan Hafan Farid sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Saduddin sebagai anggota DPR RI. Mereka berasal dari 6 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi, yakni Kecamatan Cikarang Pusat, Cikarang Selatan,Serang Baru, Cibarusah, Bojongmangu dan Setu.

Ketua Panitia Deklarasi 2.2.2 Doni Ardon mengatakan, Deklarasi 2.2.2 yang akan dilaksanakan merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap 3 putra terbaik Bekasi yang memperoleh nomor urut 2 dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI. “Ketiganya kader Partai Keadilan Sejahtera, yakni Budiyanto sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 meliputi Kecamatan Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serang Baru, Cibarusah, Bojongmangu dan Setu, lalu Faizal Hafan Farid yang mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi dan Saduddin sebagai calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat 7 meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta,” terangnya.

“Deklarasi 2.2.2 juga termasuk salah satu dukungan masyarakat di Dapil 1 Kabupaten Bekasi terhadap pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” terangnya.

Dia menjelaskan, Deklarasi 2.2.2 rencananya digelar di pelataran parkir kompleks pertokoan Icon City, Delta Mas pada Minggu pagi, (04/11/2018). Ratusan undangan sudah disebar terhadap sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di Dapil 1 Kabupaten Bekasi.

”Undangan juga kami layangkan ke beberapa pentolan PKS seperti ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh, anggota DPR RI Dr. Mardani Ali Sera dan Tim Kampanye Nasional Prabowo – Sandiaga Uno juga kami undang,” ucapnya. Untuk memeriahkan Deklarasi 2.2.2,pihaknya telah menyiapkan sejumlah musisi dan selebritis, diantaranya Nasyid Annur Voice dan Syamsudin Standup Commedy.

Hal senada disampaikan ketua Tim Sukses calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi nomor urut 2, Budiyanto dari PKS, Prayono Rizku. Menurutnya ribuan Sahabat Budiyanto akan hadir mengkampanyekan dukungan kemenangan terhadap calon wakil rakyatnya yang akan duduk di DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI. Mereka bergabung dengan sejumlah relawan pemenangan Faizal Hafan Farid untuk Jawa Barat dan relawan Sadudin untuk DPR RI. “Banyak sekali relawan yang akan menghadiri Deklarasi 2.2.2,” ungkapnya.

“Kami akan berjuang bersama dengan semua relawan dan sahabat Budiyato di seluruh Dapil 1 Kabupaten Bekasi, kader PKS dan para pendukung calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI,” sambung Ketua Harian Tim Sukses Budiyanto Edi Herdiansyah. Sahabat Budiyanto berkomitmen untuk memenangkan caleg nomor urut dua dari Partai Keadilan Sejahtera, yaitu Budiyanto sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Faizan Hafan Farid sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Saduddin sebagai anggota DPR RI.

Berikut tim sukses Budiyanto anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang sudah tersusun secara structural, yakni di jajaran penasihat ada Purwoto,Dede Nazmudin Nawawi, Tri Karsono,H. Iwan Setiawan, Akhmad Tatang, Endang Cucun, Tabroni dan Yatmin. Selaku Ketua Umum adalah Prayono Rizqu dan Ketua Harian Edi Herdiansyah, didampingi para wakil ketua yaitu Dedi Bonin, Bangga Wiguna, Ajat Sukendar Panjul, Khaerul Anwar, Badriawan, Budi Sumartono. Hendri.

Sekretaris umum dipercayakan kepada Doni Ardon, dibantu oleh Rohimudin, Ano Sumarno Koman, Iman Suparman, Karta Dodoy, Taufiq Pasirsari dan H. Syahrudin.Selaku Bendahara umum yakni Virgo Pitoyo dan wakil bendahara Abas Bassuki, Efi Kurnaefi, Enem Uji Turmuji, Ranim Abdullah, Didin Alliyudin dan Djaeni Akbar.

Pada bidang logistik dipercayakan kepada Bajun Sanjaya, Rodiansyah, Aris Suwarno Mega, Sofyan Pasirraya, Nanto Tegalgede, Taufiq Pasirsari, Tedy Supriatna, Dasir Burangkeng, Dono Sukabungah, Awan Gunawan Sukamukti, Anal Wijaya dan Nursan Tile.

Selanjutnya koordinator kecamatan Cikarang Pusat yakni Sukarna, Aat Gunawan, Rahmat Nurbeni, Wahya Loco, Bangga Wiguna, Dasur Sanjaya, Abas Bassuki, Sagir Atang Sanjaya dan Inen Efriyadi. Untuk diwilayah Serang Baru,coordinator Kecamatan ditunjuk Nursan Tile, Sofyan, Khaerul Anwar,Agus Taufiq, Aris Sumarno, Udin Limbah, Markana dan Abidin Mirgoni.

Kordinator Cikarang Selatan ditunjuk H. Iwan Setiawan, Hendri,Taufiq Pasirsari,Nanto dan Rudi Sukaresmi.Lalu coordinator Cibarusah yakni Ranim Abdullah, Asep Bongsor, Badriawan, Jembar Jaya dan Cepeng.

Di wilayah Kecamatan Setu, coordinator ditunjuk Didin Aliyudin, Dasir Burangkeng, H. Enda Alwafa, Indra Rukmana, Karta Dodoy dan Diman Isnan. Adapun Bojongmangu ditunjuk Dono Sukabungah, Ano Sumarno Koman, Ajak Sukendar Panjul, Mulyana Medalkrisna dan Aki Atum.

Edi Herdiansah menambahkan bahwa masih banyak Sahabat Budiyanto yang belum terdata secara struktural. Namun semua dipastikan hadir pada Deklarasi 2.2.2 tanggal 4 Nopember 2018 mendatang. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]