Kepedulian FKPM Nagasari Terhadap Musibah Palu-Donggala

Bantuan FKPM Nagasari untuk korban bencana Palu – Donggala

Karawang, MITRA NEWS – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Kelurahan Nagasari bekerja sama dengan Kepala Kelurahan Nagasari, Pembina POLRI, Pembina AD, RT, RW dan unsur masyarakat Nagasari kembali mengadakan kegiatan sosial untuk Palu Donggala.

Ketua FKPM Nagasari, Heri Slank mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukannya merupakan salah satu bukti kepedulian FKPM terhadap musibah yang menimpa masyarakat Palu. “Bantuannya berupa uang tunai, pakaian layak pakai,air mineral dan lain-lain,” ucapnya.

Heri mengatakan, bantuan yang berhasil dikumpulkan tersebut akan disalurkan ke Palu bekerjasama dengan Koramil Kota dan Kodim 0604 Karawang.

“Semoga kegiatan sosial FKPM untuk bencana alam ini akan menjadi kegiatan FKPM yang akan selalu dilaksanakan secara terus menerus, serta selalu jaid program rutin untuk kedepannya. Bertindak dan bergerak sama-sama dan peduli. FKPM Never Give Up,” kata Heri. (RED)

Foto bersama pengurus FKPM Nagasari, Karawang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]