Kepedulian FKPM Nagasari Terhadap Musibah Palu-Donggala

Bantuan FKPM Nagasari untuk korban bencana Palu – Donggala

Karawang, MITRA NEWS – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Kelurahan Nagasari bekerja sama dengan Kepala Kelurahan Nagasari, Pembina POLRI, Pembina AD, RT, RW dan unsur masyarakat Nagasari kembali mengadakan kegiatan sosial untuk Palu Donggala.

Ketua FKPM Nagasari, Heri Slank mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukannya merupakan salah satu bukti kepedulian FKPM terhadap musibah yang menimpa masyarakat Palu. “Bantuannya berupa uang tunai, pakaian layak pakai,air mineral dan lain-lain,” ucapnya.

Heri mengatakan, bantuan yang berhasil dikumpulkan tersebut akan disalurkan ke Palu bekerjasama dengan Koramil Kota dan Kodim 0604 Karawang.

“Semoga kegiatan sosial FKPM untuk bencana alam ini akan menjadi kegiatan FKPM yang akan selalu dilaksanakan secara terus menerus, serta selalu jaid program rutin untuk kedepannya. Bertindak dan bergerak sama-sama dan peduli. FKPM Never Give Up,” kata Heri. (RED)

Foto bersama pengurus FKPM Nagasari, Karawang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Ade Laely Fitriani Optimis Golkar Menangkan Pilbup Bekasi 2022 di Cikarang Barat

Bekasi, MITRA NEWS – Putri kandung anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Haji Kardin, Ade Laely Fitriani, resmi secara aklamasi didapuk untuk menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat Periode 2020-2025. Hal itu terungkap saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat yang dilaksanakan di Desa Telaga […]

Komisi 1 DPRD Kab. Bekasi : “Direksi PDAM TB merupakan WNI yang diangkat dan diberhentikan Bupati Bekasi”

Bekasi, MITRA NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto mengklarifikasi tudingan hoax yang disampaikan anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang kepada wartawan (baca : http://bekasiekspres.com/2020/09/20/bicara-tanpa-data-budiyanto-dituding-sebar-hoaks_). Dijelaskan Budiyanto, terkait statementnya tentang komposisi PDAM Tirta Bhagasasi sebesar 85% Pemkab Bekasi dan 15% Pemko Bekasi itu terjadi saat dirinya menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009 – […]