DPC MOI Bekasi Terbentuk, Staf Menkominfo Sambut Hangat

Staf Ahli Menkominfo Republik Indonesia Prof. dr. Hendry dan ketua DPW MOI Provinsi Jawa Barat, Ikin Rokiin, MM sambut hangat kehadiran MOI di Kabupaten Bekasi

Bekasi, MITRA NEWS – Perkumpulan perusahaan dan wartawan Media Online Indonesia (MOI) telah terbentuk di Kabupaten Bekasi sejak hari ini, Sabtu (20/10/2018). Ada 18 pengusaha media online dan wartawan yang tergabung di dalamnya. Mereka berasal dari 18 media online yang berbeda-beda.

Staf Ahli Menkominfo Republik Indonesia Prof. dr. Hendry bersama ketua DPW MOI Provinsi Jawa Barat, Ikin Rokiin, MM menyambut hangat kehadiran DPC MOI Kabupaten Bekasi.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran MOI di Kabupaten Bekasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada saudara Doni Ardon yang telah memfasilitasi pembentukkan DPC MOI di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya dalam telewicara messenger WAG.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan menemui pengurus DPC MOI Kabupaten Bekasi dan mempersiapkan program kerja yang akan disusun sekaligus menyerahkan Surat Keputusan pembentukkan DPC MOI Kabupaten Bekasi.

Rapat pembentukkan pengurus DPC MOI Kabupaten Bekasi

Dalam pertemuan para pengusaha media online dan wartawan di komplek ruko premium Icon City Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Doni Ardon dari MITRA NEWS ditunjuk sebagai Ketua DPC MOI Kabupaten Bekasi. Peraih juara 1 Fotography piala Kapolri dan juara karya Tulis Piala Presiden itu dipercaya memimpin MOI Kabupaten Bekasi sejak Sabtu (20/10/2018) selama beberapa periode ke depan. 

“Saya akan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder dan para pengusaha media serta wartawan media online yang ada di Kabupaten Bekasi. Bukan hanya berkomunikasi lewat media sosial saja, melainkan langsung copy darat,” ungkapnya.

Dia mengaku bangga dipercaya memimpin perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Kabupaten Bekasi dan tidak menyangka kehadiran MOI di Kabupaten Bekasi mendapat sambutan antusias dari para pengusaha media dan wartawan. 

Ketua DPC MOI Kabupaten Bekasi Doni Ardon foto bersama Karo Kerma SOPS Polri, Brigjend Pol Drs Herry Wibowo, MH usai menerima piala Kapolri

“Semoga terbentuknya MOI di Kabupaten Bekasi dapat memberikan contoh baik kepada insan pers, khususnya penyajian berita berdasarkan sumber yang layak terpercaya,” harapnya. (RED)

Berikut struktur pengurus DPC MOI Kabupaten Bekasi :

Ketua  Doni Ardon Mitra News
Wakil Ketua

Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan

Efrizal Harahap lumennews.id
Wakil Ketua

Bidang Kerjasama Lembaga

Madrawi www.toptime.co.id
Wakil Ketua

Bidang Humas

Anwar Soleh Intelmedia.co
Wakil Ketua

Bidang SDM

Agustinus Ririmasse Medialiputanindonesia.com
Wakil Ketua

Bidang Advokasi Hukum

Hendrik Kaulia, S.H www.peradi.or.id

 

Wakil Ketua

Bidang Sosial Kemasyarakatan

Yusuf Ibnu Sanusi rajawalisiber.com
Wakil Ketua

Bidang Kepariwisataan

Nana Maulana mitrakaruniasehati.com
Wakil Ketua Bidang

Ekonomi

Sugiharto www.aspirasipublik.com

 

Wakil Ketua

Bidang Kerohanian

Taufik Suprapto lintasmediacyber.com
Wakil Ketua

Bidang Pemuda dan Olahraga

Muhamad Amin suaralpkpk.com
Wakil Ketua

Bidang Perempuan dan Anak

Dra. RR Sucihati mediakota.com
Sekretaris Asep Saepullah jurnalindonesiabaru.com
Wakil Sekretaris 1 Fuad Fauzi meikartaraya.co
Wakil Sekretaris 2 Sumardi mediakota.com
Bendahara Mochamad Hasyim intijaya
Wakil Bendahara 1 Mulyadi Effendi www.beritaekspres.com
Wakil Bendahara 2 Hasrul Mubarok http://kabarhabe.com/

Tinggalkan Balasan