Majlis Dzikir dan Sholawat “Rijalul Ansor” Gelar Acara Dirosah Ula

Ketua  GP Ansor Kabupaten Bekasi Ahmad Tetuko Taqiyudin menyampaikan sambutan penutupan acara Dirosah Ula

Bekasi, MITRA NEWS – Acara “Dirosah Ula” sukses terselenggara selama dua hari (20 s/d 21) di Pondok Pesantren Nurul Falah pimpinan Gus Abdul Rozak Kp. Poncol Desa Hegar Mukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bekasi, dalam hal ini bidang Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor berhasil mengumpulkan ratusan tokoh agama, pimpinan pondok pesantren, pengurus majelis taklim dan para da’i yang berasal dari seluruh kecamatan se Kabupaten Bekasi.
Sekjen GP Ansor Kabupaten Bekasi, Himawan Abror kepada MITRA News mengatakan, acara Dirosah Ula merupakan program PC GP Ansor Kabupaten Bekasi untuk menciptakan kader – kader Ansor yang istiqomah di bidang majlis dzikir dan solawat Rijalul Ansor. “Sebagai badan otonom di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU), organisasi GP Ansor dituntut mampu mengembangkan potensi anggotanya sesuai bakat, minat dan keilmuan masing-masing,” ujarnya. Potensi yang dimiliki anggota secara fokus diasah sebagaimana materi dalam Dirosah Ula.
Sekjen GP Ansor Kabupaten Bekasi, Himawan Abror

Dijelaskannya bahwa di bawah GP Ansor masih terdapat Badan Semi Otonom lainnya, yaitu Banser (Barisan Ansor Serba Guna) dan Rijalul Ansor.

Ketua  GP Ansor Kabupaten Bekasi Ahmad Tetuko Taqiyudin (Atet) dalam sambutannya pada penutupan acara Dirosah Ula berharap para peserta dapat mengimplemetasikan ilmu yang sudah didapat dari serangkaian kurikulum dan materi Dirosah Ula selama dua hari ini. “Para sahabat jangan sungkan memproklamirkan majelis yang sudah dimiliki dan satukan dalam Majlis Rijalul Ansor sehingga masyarakat yang ada di wilayah masing-masing dapat merasakan mafaatnya,” pesan Atet. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *