Ketua Umum Kornas Pro Jokowi Indonesia Serahkan SK Korda Jabar

Penyerahan SK Korda Projo Indonesia Provinsi Jawa Barat

Jakarta,  MITRA NEWS – Koordinator Nasional Pro Jokowi ( Kornas Projo) Indonesia Razali Ismail Ubit menandatangani dan menyerahkan Surat Keputusan tentang Koordinator Daerah Projo (Korda Projo) Indonesia Provinsi Jawa Barat, Senin (22/10/2018) di Jakarta.

SK Kornas Projo Indonesia itu diterima oleh Sekretaris Korda Projo Indonesia Jawa Barat, Doni Ardon disaksikan sejumlah pengurus Kornas Projo Indonesia.

Razali Ismail Ubit mengatakan, adanya Korda Projo Indonesia Provinsi Jawa Barat ini membuktikan keseriusan Kornas Projo Indonesia untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia, Jokowi dan Ma’ruf Amin di tanah Pasundan, Jawa Barat.

“Tanah Pasundan ini adalah tantangan bagi kemenangan bapak Jokowi sebagai Presiden periode kedua, karena di periode sebelumnya beliau (Joko Widodo) kalah tipis dari rivalnya, Prabowo Subianto, ” terang Razali Ismail Ubit.

Dia percaya, Korda Projo Indonesia Jawa Barat melalui tampuk kepemimpinan H.M. Amin Fauzi dapat mendongkrak dukungan masyarakat terhadap kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Jam tayang beliau di dunia politik sudah cukup lama dan beliau disegani para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di wilayah tanah Pasundan Jawa Barat, ” jelasnya.

Razali menegaskan hal utama yang harus diperhatikan oleh Korda Projo Indonesia Jawa Barat, yakni pengembangan inisiatif, inovasi, dan kreativitas sebagai kekuatan para relawan.

Sebab, sebagai relawan yang bekerja secara sukarela, mereka harus mampu mencari sumber pendanaan untuk berbagai kegiatan melalui insiatif, inovasi, dan kreativitasnya masing-masing. (Ade Akew) 

Susunan pengurus Korda Projo Indonesia Provinsi Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]