Bekasi, MITRA NEWS – Humas Pemkab Bekasi mengadakan Media Gathering ke Ciwidey bareng awak media. Sebanyak 60 jurnalis Kabupaten Bekasi diikutsertakan selama dua hari (25-26/2018).

“Media Gathering ini menjadi ajang silaturahmi para jurnalis. Semoga Humas Pemkab Bekasi dapat terus bersinergi dengan kawan-kawan media, baik yang tergabung dalam organisasi profesi, kelompok kerja wartawan maupun independen,” ucap Wakil Ketua Bidang Kerjasama Lembaga Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Bekasi, M. Madrawi.

Kepala Perwakilan Provinsi Jawa Barat Media Online TOP TIME ini mengungkapkan, Suasana keakraban terlihat jelas, manakala awak media dipertemukan oleh Humas Pemkab. “Ini wujud apresiasi pemerintah dalam mempererat hubungan silaturrahmi para awak media dengan pemerintah,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC MOI Kabupaten Bekasi, Dra. RR Sucihati. Reporter media online MITRA NEWS yang mewakili MEDIA KOTA dalam Media gathering ini mengaku senang dipertemukan oleh Humas Pemkab Bekasi dengan teman-teman se profesinya. “Jarang-jarang lho kita ketemu karena rutinitas yang padat,” ucapnya.

Media Gathering Humas Pemkab Bekasi diikuti masing-masing media, baik cetak, televisi, radio dan online se Kabupaten Bekasi. Jumlahnya dibatasi hanya 60 orang dari 200 lebih wartawan yang terdaftar di Humas Pemkab Bekasi. “Anggaran kita sangat terbatas, mohon maaf bila ada rekan-rekan yang tidak bisa ikut,” ucap Kabag Humas Pemkab Bekasi, Edward Sutarman kepada MITRA News.

Menurutnya, informasi rencana kegiatan Media Gathering sudah disampaikan jauh hari sebelumnya kepada rekan media dan jumlahnya dibatasi hanya untuk 60 orang. Mereka yang mendaftar lebih dulu diikutsertakan dalam Media Gathering.

Targetnya, Media Gathering diselenggarakan Humas Pemkab Bekasi setiap dua kali dalam setahun, yaitu di awal dan akhir tahun. “Yang belum kebagian hari ini (Kamis, 25/10/2018) akan diikutsertakan pada awal tahun 2019 sekitar bulan Maret,” ungkapnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *