OPS Zebra Polrestro Bekasi Dimulai

Cikarang,  MITRA NEWS – Polres Metro Bekasi mengelar apel gelar pasukan Ops Terpusat “Zebra tahun 2018 di Halaman Mapolres Metro Bekasi Selasa (30/10/2018).

Apel dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestro Bekasi AKBP Heru yang dihadiri 60 Personil menyatakan, pelaksanaan Ops zebra berjalan selama 14 hari dari tanggal 30-12 Nopember 2018.

“Jadi jumlah personil terlibat dalam Ops zebra berjumlah 60 anggota,” ujarnya

Kasat Lantas Polres Metro Bekaso AKBP heru saat pimpin Apel Gelar Pasukan di Mapolres

Lanjut Heru, pada plaksanaan Ops Zebra Tahun 2018 ada beberapa prioritas pelanggaran yang terjadi sasaran oprasi karena berpotensi meyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Pengemudi menggunakan Handphon, pengemudi melawan arus, pengemudi speda motor berboncengan lebih dri satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang tidak mengunakan Helm, pengemudi dan penumpang menggunakan Narkoba/ mabuk dan pengemudi melebihi batas kecepatan yang ditentukan, jelasnya.

Dengan ini dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk hati-hati berlalu lintas di jalan. Lengkapi semua surat menyurat kendaraan.”Kita harap tidak ada peningkatan kecelakaan dalam berlalulintas selama Ops zerba,” ungkapnya, (ful).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]