3 CALEG PKS GELAR DEKLARASI 222

Caleg nomor urut 2 PKS Kabupaten Bekasi

Bekasi, MITRA NEWS – Tiga calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera melakukan  Deklarasi bersama bertajuk 222 di Pelataran Ruko Icon City Kota Deltamas, Minggu (04/11/2018). Ketiga caleg itu yakni Budiyanto caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Faizal Hafan Farid caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan DR. Sa’duddin caleg DPR RI.

Penandatanganan kontrak politik caleg disaksikan perwakilan tokoh masyarakat Dapil 1 Kabupaten Bekask

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi Moh. Nuh, para pengurus Korcam (Kordinator Kecamatan) dan Kordes (Kordinator Desa) se Dapil 1 Kabupaten Bekasi, yakni Cikarang Pusat,  Cikarang Selatan,  Serangbaru,  Bojongmangu,  Cibarusah dan Setu.

Beberapa wartawan media cetak, elektronik dan online dan aparat kepolisian juga nampak berjaga-jaga di sekitar area pelaksanaan Deklarasi 222. “Untuk pengamanan,  kami mengerahkan personil Polsek sebanyak 15 anggota,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri kepada MITRA NEWS.

Berdasarkan pantauan di lapangan, acara Deklarasi 222 berjalan aman dan kondusif. Massa mewakili Desa masing masing datang ke lokasi Deklarasi 222 dengan tertib menggunakan kendaraan jenis R.2 dan R.4.

Sosialisasi tata cara pencoblosan
Sosialisasi pencoblosan dilakukan caleg
Ketua Tim Sukses, Edi Herdiansyah membacakan naskah Deklarasi 222

Ketua Tim Pemenangan Budiyanto, Edi Herdiansyah mengatakan bahwa Deklarasi 222 merupakan salah satu strategy pemenangan Tim Sukses Budiyanto calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode tahun 2019 – 2024.

“Target kami Budiyanto bukan hanya menjadi pemenang dan meraih kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi, tapi meraih suara terbanyak dalam helatan pemilu serempak tahun 2019 mendatang,” pungkasnya. Dia berharap, Budiyanto memperoleh suara tambahan dari kader dan simpatisan calon anggota DPR RI nomor urut 2 Dapil 7 Jabar,  DR H. Saduddin dan dari calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faizal Hafan Farid.

“Kalau kader dan simpatisan kedua caleg tersebut memilih Budiyanto dalam pemilu 2019, Insya Allah perolehan suara kita akan maksimal,” ungkapnya.

Ditambahkan Edi Herdiansyah bahwa  tim pemenangan menargetkan suara Budiyanto pada pileg tahun 2019 sebanyak 20 ribu suara. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *