Hadiri Deklarasi 222, Saduddin Jadi Rebutan Selfie

Ketua Karang Taruna Pasopati Cikarang Pusat, Mandor Be’e foto selfie dengan Sa’duddin

Bekasi,  MITRA NEWS – Calon anggota DPR RI nomor urut 02 Daerah Pemilihan 7 Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera, DR. H. Sa’duddin menghadiri Deklarasi 222. Kehadiran Saduddin jadi rebutan warga untuk berfoto selfie.

Saduddin tiba di lokasi acara, pelataran parkir Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 08.00 WIB. Saduddin tampak mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan bordir logo PKS nomor urut 8.

Saat diminta MC untuk naik ke atas panggung, sejumlah kader, simpatisan dan Sahabat Budiyanto berteriak menyebut nama Saduddin. Mereka mendekat untuk bisa bersalaman dan berfoto dengan mantan Bupati Bekasi periode tahun 2008 – 2013 itu.

“Seluruh kader dan simpatisan ustad Sa’ad (panggilan akrab Saduddin-Red) coblos Budiyanto,” demikian teriak warga di hadapan Saduddin.

Ada sekitar 10 menit Saduddin melewati momen jadi rebutan foto selfie itu. Saat sudah tiba di atas panggung pun, masih banyak warga yang terus mendekat ke Saduddin agar bisa berfoto.

Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKS, pembacaan ayat suci Alquran dan pembacaan Deklarasi 222 yang dipandu oleh Ketua Tim Sukses Budiyanto, Edi Herdiansyah.

Selanjutnya dilakukan secara symbolis penyerahan bendera pemenangan PKS terhadap ketua tim sukses dan para Korcam (Koordinator kecamatan) serta Kordes (Koordinator Desa) di Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Bekasi,  yakni Kecamatan Cikarang Pusat,  Cikarang Selatan, Bojongmangu, Serangbaru,  Cibarusah dan Setu.

Deklarasi 222 juga ditandai dengan penandatanganan Kontrak Politik yang dilakukan caleg DPRD Kabupaten Bekasi dan disaksikan oleh perwakilan tokoh masyarakat, kader dan simpatisan PKS di Dapil 1 tersebut.

Acara semakin meriah dengan hadirnya Syamsuri, pentolan Stand Up Commedy Indosiar. Audience dibuat tertawa terpingkal pingkal dengan tingkah Syamsuri yang menghibur. (RED) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *