Alumni SMPN 1 Karawang Persiapan Gelar Reuni

Ketua panitia persiapan Reuni Alumni SMPN 1 karawang, Ferdian Dwipa (kaos biru)

Karawang,  MITRA NEWS – Alumni SMP Negeri 1 Karawang angkatan 1994 berencana menggelar panitia persiapan Reuni Akbar di Ferdian’s Home, jalan Panatayudha 1 nomor 46, Guro 1, Karawang, Sabtu (10/11/2018) sore bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Persiapan reuni akan dimeriahkan musisi ternama Doni Ardon feat Ismanto dan disejukkan dengan siraman rohani Da’i kondang, Ustadz Selihudin.

Ketua panitia persiapan Reuni Alumni SMP Negeri 1 Karawang angkatan 1994, Ferdian Dwipa mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silahturrahmi antar sesama alumni.

“Persiapan reuni kali ini disponsori secara tunggal oleh saya dan teman-teman tinggal datang saja, bila perlu ongkos transport akan saya ganti,” kata Ferdian.

Menurutnya, temu kangen yang dilakukan  olehnya bukan sekedar reuni biasa, tapi dalam rangka pembentukkan wadah aspirasi dan saling membantu sesama alumni untuk membuat kegiatan-kegiatan positif di masa akan datang. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Ade Laely Fitriani Optimis Golkar Menangkan Pilbup Bekasi 2022 di Cikarang Barat

Bekasi, MITRA NEWS – Putri kandung anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Haji Kardin, Ade Laely Fitriani, resmi secara aklamasi didapuk untuk menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat Periode 2020-2025. Hal itu terungkap saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat yang dilaksanakan di Desa Telaga […]

Komisi 1 DPRD Kab. Bekasi : “Direksi PDAM TB merupakan WNI yang diangkat dan diberhentikan Bupati Bekasi”

Bekasi, MITRA NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto mengklarifikasi tudingan hoax yang disampaikan anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang kepada wartawan (baca : http://bekasiekspres.com/2020/09/20/bicara-tanpa-data-budiyanto-dituding-sebar-hoaks_). Dijelaskan Budiyanto, terkait statementnya tentang komposisi PDAM Tirta Bhagasasi sebesar 85% Pemkab Bekasi dan 15% Pemko Bekasi itu terjadi saat dirinya menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009 – […]