Alumni SMPN 1 Karawang Persiapan Gelar Reuni

Ketua panitia persiapan Reuni Alumni SMPN 1 karawang, Ferdian Dwipa (kaos biru)

Karawang,  MITRA NEWS – Alumni SMP Negeri 1 Karawang angkatan 1994 berencana menggelar panitia persiapan Reuni Akbar di Ferdian’s Home, jalan Panatayudha 1 nomor 46, Guro 1, Karawang, Sabtu (10/11/2018) sore bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Persiapan reuni akan dimeriahkan musisi ternama Doni Ardon feat Ismanto dan disejukkan dengan siraman rohani Da’i kondang, Ustadz Selihudin.

Ketua panitia persiapan Reuni Alumni SMP Negeri 1 Karawang angkatan 1994, Ferdian Dwipa mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silahturrahmi antar sesama alumni.

“Persiapan reuni kali ini disponsori secara tunggal oleh saya dan teman-teman tinggal datang saja, bila perlu ongkos transport akan saya ganti,” kata Ferdian.

Menurutnya, temu kangen yang dilakukan  olehnya bukan sekedar reuni biasa, tapi dalam rangka pembentukkan wadah aspirasi dan saling membantu sesama alumni untuk membuat kegiatan-kegiatan positif di masa akan datang. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]