Layar Jokowi terus konsolidasi ke kampung-kampung Nelayan

Layar Jokowi

Surabaya, MITRA NEWS – Relawan Nelayan Tradisional Untuk Jokowi atau Layar Jokowi terus konsolidasi ke kampung kampung Nelayan yang menjadi basis Nelayan Tradisional. Kali ini Layar Jokowi konsolidasi bersama Komunitas Nelayan Tradisional Desa Nambangan Cumpat Surabaya yang tergabung dalam Organisasi Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) di Surabaya,  baru-baru inj. Komunitas ini juga merupakan Relawan Nelayan Tradisional Untuk Jokowi (Layar Jokowi).

Acara tersebut dihadiri sekitar 50 suami istri nelayan, koordinator Layar Jokowi Kota Surabaya M. Sukron dan Presidium Nasional Layar Jokowi Sugeng Nugroho.
Dalam sambutannya. M. Sukron mengatakan bahwa Komunitas Nelayan Tradisional Desa Nambangan Cumpat telah memiliki Koperasi Nelayan dengan Nama Koperasi 64.

“Alhamdulillah Koperasi kami telah mendapatkan bantuan permodalan melalui Bank Mikro Nelayan. Prosedur dan persyaratannya sudah kami lakukan tinggal pencairan dananya,” kata M. Sukron. Presiden Jokowi, kata dia, telah banyak berbuat dan memberikan kemudahan terhadap nelayan tradisional. “Oleh karenanya kami bertekad bersama seluruh nelayan tradisional untuk memenangkan pak Jokowi Satu Periode lagi,” pungkas M. Sukron.
Hal senada disampaikam Presidium Nasional Layar Jokowi Sugeng Nugroho bahwa Bank Mikro Nelayan adalah salah satu program pemerintahan Jokowi-JK disamping Program Kartu Nelayan Kusuka, Kartu Asuransi Nelayan dan banyak bantuan-bantuan lainnya yg menjadi bukti keberpihakan Presiden Jokowi terhadap Nelayan Tradisional.

“Kalau yang sebelah baru mau membuat Bank Nelayan, pak Jokowi sudah berbuat” kata Presidium Nasional Layar Jokowi Sugeng Nugroho mengakhiri jalannya pertemuan Relawan Nelayan Tradisional kota Surabaya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]