Layar Jokowi terus konsolidasi ke kampung-kampung Nelayan

Layar Jokowi

Surabaya, MITRA NEWS – Relawan Nelayan Tradisional Untuk Jokowi atau Layar Jokowi terus konsolidasi ke kampung kampung Nelayan yang menjadi basis Nelayan Tradisional. Kali ini Layar Jokowi konsolidasi bersama Komunitas Nelayan Tradisional Desa Nambangan Cumpat Surabaya yang tergabung dalam Organisasi Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) di Surabaya,  baru-baru inj. Komunitas ini juga merupakan Relawan Nelayan Tradisional Untuk Jokowi (Layar Jokowi).

Acara tersebut dihadiri sekitar 50 suami istri nelayan, koordinator Layar Jokowi Kota Surabaya M. Sukron dan Presidium Nasional Layar Jokowi Sugeng Nugroho.
Dalam sambutannya. M. Sukron mengatakan bahwa Komunitas Nelayan Tradisional Desa Nambangan Cumpat telah memiliki Koperasi Nelayan dengan Nama Koperasi 64.

“Alhamdulillah Koperasi kami telah mendapatkan bantuan permodalan melalui Bank Mikro Nelayan. Prosedur dan persyaratannya sudah kami lakukan tinggal pencairan dananya,” kata M. Sukron. Presiden Jokowi, kata dia, telah banyak berbuat dan memberikan kemudahan terhadap nelayan tradisional. “Oleh karenanya kami bertekad bersama seluruh nelayan tradisional untuk memenangkan pak Jokowi Satu Periode lagi,” pungkas M. Sukron.
Hal senada disampaikam Presidium Nasional Layar Jokowi Sugeng Nugroho bahwa Bank Mikro Nelayan adalah salah satu program pemerintahan Jokowi-JK disamping Program Kartu Nelayan Kusuka, Kartu Asuransi Nelayan dan banyak bantuan-bantuan lainnya yg menjadi bukti keberpihakan Presiden Jokowi terhadap Nelayan Tradisional.

“Kalau yang sebelah baru mau membuat Bank Nelayan, pak Jokowi sudah berbuat” kata Presidium Nasional Layar Jokowi Sugeng Nugroho mengakhiri jalannya pertemuan Relawan Nelayan Tradisional kota Surabaya. (RED)

Tinggalkan Balasan