Resmi dilantik Kapolri, Irjen (Pol) Mohammad Iqbal Mulai Bertugas sebagai Kadiv Humas Polri

Salam Komando Brigjen Pol M Iqbal dengan Irjen Pol Setyo Wasisto

Depok, MITRA NEWS – Setelah dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Brigjend (Pol) Drs. Mohammad Iqbal kini sudah mulai bertugas sebagai Kadiv Humas Polri. Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kadiv Humas Polri dilaksanakan di Gedung Satya Haprabu, Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Rabu (14/11).

Selain melantik Kadiv Humas, upacara yang dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB tersebut, Kapolri juga melantik Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kapolri mengenakan seragam Korps Brimob Polri dalam saat membacakan sumpah sertijab.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, UUD RI 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan menaati segala peraruran perundangan-undangan dan segala macam tugas kedinasan yang diberikan kepada saya dengan pengabdian dan penuh tanggungjawab,” ujar Tito, Rabu (14/11/2018).

Adapun upacara ini sesuai dengan surat telegram Kapolri dengan nomor ST/2880/XI/KEP/2018 tertanggal 9 November 2018.

Irjen Pol Setyo Wasisto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Humas Polri kini menjabat sebagai Pati SSDM Polri penugasan pada Kementerian Perindustrian.

Kini, Kadiv Humas Polri resmi dijabat oleh Brigjen Pol Mohammad Iqbal yang sebelumnya menjabat Wakapolda Jatim. (AKEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *