Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia Gelar Deklarasi

Bogor, MITRA NEWS – Ada sesuatu yang spesial pada acara lepas kenal Manager UPL Parkir Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Pasar Jaya, Jumat (16/11/2018. Dalam momentum tersebut,  sejunlah pengusaha parkir mendeklarasikan Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo).

Asosiasi ini merupakan pengembangan dari Paguyuban Pengelola Parkir Pasar Jaya yang telah berkiprah selama dua tahun ini. Dengan wadah baru ini diharapkan para pengelola akan lebih memberikan kontribusi bagi daerah dan menggali potensi sekaligus menata perparkiran.

Toto, Direktur Eksekutif Aspeparindo

“Kita akan fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengembangan serta peningkatan system yang lebih canggih mengikuti jaman Now,” kata Ketua Asperparindo, Irfan Yanuar. Selain itu, tambah Irfan, aspek keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi para pengguna parkir, akan menjadi prioritas pelayanan.

Irfan mengatakan,  dengan wadah baru ini, pihaknya akan mengembangkan pengelolaan parkir di berbagai daerah baik lahan swasta maupun lahan pemerintah. “Profesionalisme tentu akan kami junjung tinggi”, terang Irfan.

Dalam kesempatan yang sama, mantan manager parkir Perumda Pasar Jaya Mahadi Sinambela berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Pasar Jaya dengan mitra pengelola dapat terus ditingkatkan. “Yang belum baik agar diperbaiki, sedangkan yang sudah baik harus terus ditingkatkan di bawah kepemimpinan manager baru” pinta Mahadi.

Hal senada disampaikan manager UPL Pasar Jaya Sabar Sialagan dan manager parkir mandiri Besirmen T. Keduanya berharap akan ada peningkatan pelayanan kepada pengunjung pasar sebagai pengguna parkir. Sialagan meminta pengelola dapat mentaati dan melaksanakan segala ketentuan yang telah disepakati dalam perjanjian kerja sama (PKS). “Dengan melaksanakan semua itu berarti anda profesional”, ujarnya.

Berikut kepengurusan Asperparindo yakni Ketua Irfan Januar (Rafik Parking) Sekretaris Taufiq Rachman (Zutaki Parking), Bendahara Aep Saifudin (HPM Parking). Bidang Tehnik & Properti Husnul Hatami (MAP Parking), Bidang SDM Mujiono (PRM Parking), Bidang Pengembangan Marlon Brando (Charaka Parking) serta Direktur Eksekutif dipercayakan kepada Toto (Best Parking).

(HARUN/AKEW) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]