Kades Ajo Subarjo Sukses Gelar Musyawarah di 3 Dusun

Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo melakukan dialog dengan warga pada Musyawarah Dusun 3, Rabu (21/11/2018)

Bekasi, MITRA NEWS – Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo sukses menggelar musyawarah di tiga dusun yang berbeda. Melalui peran para Kepala Dusun, Kepala Desa melakukan roadshow dan mengundang warga dalam kegiatan musyawarah pembangunan tingkat Dusun.

Musyawarah Dusun terakhir digelar di Dusun 3, kediaman anggota BPD Desa Hegarmukti, Andin, Rabu (21/11/2018) malam. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo, Sekdes Martin, anggota BPD dusun 3 Jaenudin, S.Pd dan Andin, Kepala Dusun 3 Desa Hegarmukti Dedi Iskandar, para ketua RW dan RT setempat, termasuk juga ketua RT wilayah perumahan, Doni Ardon, Aulia Rochman dan Cucu.

Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo mengatakan dirinya baru menjabat sebagai Kepala Desa selama 1 bulan 21 hari. Dalam masa jabatan yang belum seumur jagung itu, dirinya ingin mendengarkan secara langsung usulan dan harapan masyarakat di wilayah desa yang dipimpinnya.

“Saya masih mempelajari hal-hal yang belum terselesaikan di masa kepemimpinan sebelumnya dan bahwa musyawarah tingkat dusun ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengajukan usulan yang dibutuhkan terhadap pembangunan wilayahnya selama enam tahun ke depan, ” kata Ajo Subarjo.

Apa yang diusulkan, tambahnya,  harus bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.

Di hadapan Kepala Desa,  sejumlah ketua RT dan ketua RW menyampaikan usulan pembangunan di wilayahnya dan menyambut gembira program musyawarah dusun yang digagas kepala desa.

“Insya Allah musyawarah dusun ini dapat kita laksanakan setiap bulannya sehingga terjalin hubungan silaturahmi antar warga, ” ucap Sekdes Martin. (AKEW) 

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *