Acep Suparta : “Isu Penyelewengan Rasta di Desa Banjarsari Tidak Benar”

Bekasi, MITRA NEWS – Warga Desa Banjarsari Acep Suparta mengklarifikasi terkait terjadinya penyelewengan beras rasta yang ada di Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Dalam surat pernyataan Acep Suparta mengklarifikasi yang sesungguhnya tentang terjadinya isu dimasyarakat terkait penyelewengan beras rasta diDesa Banjarsari, bahwa semua itu tidak benar adanya. “Semua itu tidak benar (Hoax),” ucapnya.

Kepala Desa Banjarsari Eri Akadarmadi sangat kecewa terhadap adanya isu kurang sedap yang menyebar di wilayahnya. “Saya sendiri mengklarifikasi di bawah ternyata tidak ada barang bukti, sementara yang selaku narasumber (Acep Suparta) sudah saya konfirmasi bahwa semua itu tidak benar,” ucapnya kepada awak media Sabtu (24/11/18)

Dia sangat menyayangkan bahwa isu ini sudah menyebar. “Tetapi sudah bisa diklarifikasi dengan dibuatnya surat pernyataan bahwa semua ini tidak benar,” ungkapnya.

Dalam hal itu, dirinya juga meminta kepada lapisan masyarakat untuk tidak mempercayai keberadaan berita hoax tersebut.

Ditambahkannya bahwa yang menyebarkan isu di medsos atas nama SN adalah lawan politik saat di pilkades 26 Agustus 2018. “Kuat dugaan jika SN ini mengarah ke ranah politik sewaktu pelaksanaan pilkades dibulan Agustus kemarin,” tambahnya. (SUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]