Terkait Arogansi Bodyguard Furaya Hotel Riau, Bidang Hukum MOI Angkat Bicara

Riau, MITRA NEWS – Arogansi oknum bodyguard Furaya hotel pekanbaru pada tgl 05/12/18 kepada Pengurus Wilayah Media Online Indonesia ( DPW MOI ) Riau sangat di sayangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa DPW MOI Riau Anotona Nazara, SE beserta panitia, berniat baik menyelesaikan pembayaran pemakaian hotel.

Sebagai konsumen tentunya DPW MOI Riau punya hak untuk menyampaikan kritik dan kekecewaan atas pelayanan yang buruk.

Namun bodyguard Furaya berinial SH muncul dan memarahi pengurus MOI Riau dengan kata-kata kasar membuat keributan dan nyaris adu jotos.

Sefianus Zai,SH Wakil Ketua DPW MOI Riau bidang Hukum dan Pembelaan Media mengatakan bahwa perlakuan arogan yang dilakukan oleh SH oknum bodyguard Furaya Hotel kepada DPW MOI Riau ini, sangat tidak pantas.

” Mestinya SH menghargai pengurus DPW MOI Riau sebagai konsumen Furaya Hotel” ucapnya kepada wartawan.

Sefianus Zai,SH yang merupakan ketua LBH Bela Rakyat Nusantara ( LBH BERNAS ) menambahkan bahwa tindakan SH yang arogan ini justru mencoreng nama baik Furaya hotel dimata konsumen.

Saya sebagai pengurus DPW MOI Riau akan mengajukan kepada DPW MOI Riau agar melakukan somasi kepada Furaya Hotel supaya managemen Furaya menjelaskan kapasitas SH di Furaya Hotel karena selama ini kita tahu SH adalah wartawan dan pemilik salah satu media online, kita juga meminta agar Furaya Hotel menyampaikan permohonan maaf kepada DPW MOI atas tindakan arogan Bodyguardnya di muka umum kepada DPW MOI. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *