Meriahkan Hari Jadi Sekolah Yang Ke 15, SMAN 1 Cikarang Timur Adakan Kreasi Siswa Bertajuk Magic

Wakasek dan kesiswaan SMAN 1 Cikarang Timur, Muhammad Yahya, S.Pd., M.M

Bekasi, Mitra News – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengadakan acara pentas seni ajang kreasi siswa yang diangkat dengan tema ‘Magic’ millenial generation from ciktim. Kamis (6/12).

Acara tersebut menampilkan kreatipitas siswa dalam bidang bahasa dan seni dan ada beberapa perlombaan yang di tampilkan oleh peserta langsung dari siswa-siswi yaitu lomba drama, puisi, pidato, tari tradisional, tari modern, dan lomba vokal pop maupun dangdut juga lomba band.

Menurut Wakasek Kesiswaan, Muhamad Yahya Spd. MM menjelaskan acara tersebut untuk tahun ini mengadakn perlombaan yang ditampilkan semua dari mata pelajaran dan ekstrakurikuler yang tujuannya agar bisa melihat seberapa jauh kemampuan siswa dalam berkreasi.

“Dari pelajaran di tampilkan dalam praktek sekolah dan itu semua di tampilkan dalam acara ini,” ucapnya.

Lanjut Yahya mengatakan, diacara ini murid bisa kita nilai kemampuannya hal itu pun untuk masa depan siswa. Jadi semua murid di didik sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

“Kami akan nilai perlombaan-perlombaan yang di tampilkan oleh para siswa, dan kami pun akan memperlombakan nya lagi dalam satu acara ini, adapun hadiah menarik dari pihak sekolah memberikan untuk siswa-siswa yang menjuarai tingkat satu sampai tiga,” tandasnya.

Hal senada juga di katakan Asep selaku Humas SMAN 1 Cikarang Timur, menurut nya acara tersebut rutin di laksanakan setiap tahun. Namun untuk tahun ini kata Asep di mundur kan pada tanggal 6 Desember 2018.

“Acara ini rutin kita lakukan tiap tahun, namun tahun lalu kita selenggarakan pada tanggal 6 November. Acara ini dilakukan juga untuk merefresh kondisi dan memotivasi semangat dan menghilangkan kejenuhan terhadap siswa yang selama setahun fokus belajar” katanya.

Dalam acara tersebut pihak Sekolah sekaligus memeriahkan hari jadi Sekolah yang ke 15 tahun. Di hari jadi yang ke 15 tahun di meriahkan oleh band-band ternama seperti Dhyo haw band, alffy rev  launchpadder dan single iga azwika. (Na).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]