DPC MOI Provinsi Riau Persiapkan Pelantikan

Panitia persiapan pelantikan DPC MOI se Provinsi Riau

Riau, MITRA NEWS – Usai dilaksanakanya pelantikan DPW MOI Riau di Hotel furaya Pekanbaru beberapa waktu lalu, pengurus DPC MOI se-Riau juga sudah mulai membahas pelantikan untuk DPC se-Riau serta membicarakan pergerakan untuk MOI ke depannya.

DPC se-Riau tampak telah melaksanakan rapat bersama panitia pelaksana pelantikan DPC MOI di Kantor Khatulistiwa Group. Tampak hadir di acara tersebut seluruh ketua dan perwakilan DPC se-Riau serta Wakil Ketua DPW MOI Riau , Diaz Bagus Amandha.

Seperti dikatakan Panitia Pelaksana, Teti Fatmawati bahwa rencana pelantikan serempak akan dilakukan secepatnya.
“Kita akan melaksanakan pelantikan secepatnya, supaya kita bisa mengambil langkah selanjutanya untuk MOI,” ucapnya.

Saat ini, kata dia, panitia hanya membahas jadwal pelantikan pengurus DPC MOI se-Riau. “Setelah ini, kita juga akan laksanaan rapat selanjutnya hari Rabu ini (red-12/12/2018),” lanjutnya.

Ketua DPC MOI Kampar, Angky Mei Putra juga memberikan opini agar pelantikan cepat dilaksanakan. “Harapan kita pastinya pelantikan ini cepat dilaksanakan, supaya kita yang berada di DPC ini bisa bergerak dan mengembangkan MOI ini di daerah kami masing-masing. Dan orang di luar sana bisa mengetahui bahwa MOI ini benar-benar organisasi yang akan menjadi wadah bagi semua media yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Riau dan dapat menjadi kiblat bagi organisasi media lainnya,” jelasnya.

Mengingat pentingnya acara pelantikan ini Wakil Ketua I DPW MOI Riau berharap persiapan pelantikan harus matang dan tidak terburu-buru.

“Saya berharap persiapan pelantikan benar-benar matang dan terukur, sehingga acara ini berjalan dengan maksimal. Namun untuk waktu dan tempat pelantikan saya minta rampung secepatnya dan tidak tergesa-gesa melaksanakan pelantikan ini agar deklarasi MOI di seluruh daerah dapat dirasakan kehadirannya oleh pemerintah dan masyarakat yang ada di Riau,” tutup Wakil Ketua DPW MOI Riau, Diaz Bagus Amandha. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]