Dituding Pelakor, Anggota DPRD Karawang Didemo Emak-Emak

Kejadian unik terjadi di Kota Goyang, Karawang, Selasa (18/12/2018). Puluhan wanita muda yang mengatasnamakan dirinya Aspek (Asosiasi Perempuan Karawang) mendemo salah satu anggota DPRD Karawang berinisial “S” di gedung wakil rakyat karena diduga telah merebut suami orang. 

Asosiasi Perempuan Karawang melakukan unjuk rasa ke DPRD Karawang 

Dalam pantauan wartawan, puluhan wanita muda yang menutupi wajahnya dengan masker tersebut meneriakkan kekecewaan terhadap oknum anggota DPRD yang dituding pelakor tersebut. Mereka menyebut oknum tersebut sebagai panutan yang tidak pantas diikuti karena telah berzina dengan suami orang.

“Anda tidak pantas menjadi anggota DPRD yang terhormat karena sudah berzina dengan suami orang,” ucap koordinator aksi yang menolak mengeluarkan identitasnya. Dia mengatakan, oknum anggota DPRD tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan melakukan perzinahan.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa “S” melakukan perselingkuhan dengan suami orang. Perbuatannya tersebut diketahui oleh wanita yang suaminya diduga berselingkuh dengan “S”. (***)

Tinggalkan Balasan