4 Teko Miras Oplosan Renggut Nyawa 2 Remaja

Bekasi, MITRA NEWS – Dua remaja ditemukan tewas di sebuah rumah, di Kampung Darma Jaya, Bekasi. AH (19) dan FM (18) diduga tewas usai menegak miras oplosan.

Minuman keras oplosan

“Dugaan (karena) miras oplosan,” ujar Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko, ketika dihubungi, Selasa (18/12/2018).

Rahmad menjelaskan AH, FM, dan kedua temannya, AP dan YA mengadakan pesta miras di sebuah rumah, di Kampung Darma Jaya, RT 003/02, Kelurahan Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (13/12). Namun, jenazah AH dan FM baru ditemukan tewas oleh warga pada Senin (17/12) siang.

Rahmad mengatakan saat ditemukan, AH dan FM dalam kondisi mulut mengeluarkan busa. Jenazah AH dan FM dibawa Ke RSUD Kabupaten Bekasi. 

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya 1 teko plastik berisi sisa minuman, 2 botol kosong bir hitam, 7 botol alkohol 70%, dan lainnya.

“Imbauan, supaya tidak usahlah nyoba-nyoba minuman yang belum ada izin edar dan izin kesehatannya. Nggak usah meracik-racik. Nggak usah minum oplosan karena efeknya fatal,” ujar Rahmad. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]