Pebinor Apes Kepergok Tiduri Bini Orang di Karawang

Karawang, MITRA NEWS – Perebut bini orang (pebinor) apes di Batujaya, Karawang. Ia dipergoki suami dari perempuan yang sedang ditidurinya ketika sedang telanjang berduaan di dalam kamar.

Ilustrasi selingkuh. Foto : ISTIMEWA

Tragedi mengguncang prahara rumah tangga itu terjadi di Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Kamis (20/12/2018) malam. Sang suami yang enggan disebutkan namanya kaget sekaligus marah luar biasa. Bagaimana tidak, saat badan lelah dan butuh istirahat usai bekerja sebagai pegawai proyek cor jalan, justru disuguhi pasangan hidupnya berinisial IT sedang memadu kasih dengan pria lain berinisial UM.

Awalnya, suami tak menaruh curiga ketika sesampainya di rumah. Namun kecurigaan muncul saat ia melihat sepeda motor asing berada di dalam rumah.

Karena curiga, tak menunggu lama suami langsung membuka kamar istrinya dengan paksa. Benar saja, sang istri sedang berada di pelukan pria lain. Saking emosi, suami dengan cepat mengambil sebuah alat penumbuk padi (halu) kemudian dibenturkan ke kepala lelaki tersebut.

“Karena kepergok sedang dengan lelaki, spontan dia (suami) ngambil halu dipukulkan ke lelaki itu, sama motornya juga habis (rusak),” ujar seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Belum diketahui seberapa parah luka yang dialami lelaki perebut bini orang (Pebinor) itu. Namun yang jelas, lelaki itu langsung dibawa ke kantor desa, dilanjutkan ke Kantor Kepolisian setempat.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kepala Desa Karyamakmur, Ipung Hartasim. Setelah mendengar laporan dari warga, kepala desa dibantu warga langsung mengantarkan lelaki itu ke Kantor Polisi agar tidak terjadi hal yang lebih parah.

“Memang betul itu warga kami, namun kami sudah menyelesaikannya di Kantor Polsek Batujaya secara kekeluargaan,” ujar Kades saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis malam. (ADE AKEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *