Deretan Artis Cantik Siap Booking

Surabaya, MITRA NEWS – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan ada 45 artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis terselubung.

Artis terlibat prostitusi terselubung

“Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini,” ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Luki juga mengatakan adapun tarif dari sederet artis dari posisi tersebut yakni sekitar mulai dari Rp 25 juta, Rp 80 juta Rp 100 juta hingga lebih dari Rp 300 juta.

“Dua artis sudah diperiksa yang lainnya kemungkinan menyusul untuk diperiksa,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihak kepolisian sudah menetapkan dua mucikari prostitusi artis yaitu Endang (37) dan Tantri (28) asal Jakarta Selatan.

Mucikari Tantri diduga mempunyai jaringan di kalangan artis dan tersangka Endang artis selebgram.

“Dua mucikasi resmi sebagai tersangka sudah ditahan,” pungkasnya.

Sosok Pria Tajir yang Pesan Vanessa Angel Rp 80 Juta

Sosok pengusaha yang memesan artis Vanessa Angel untuk melayaninya di Hotel di Surabaya akhirnya terungkap. Pengusaha yang menyewa Vanessa Angel ini berinisial R dan berusia  45 tahun. 

Vanessa Angel

“(Usianya) 45 tahun. (Inisial) R saja,” ucap Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Dia membantah kabar yang menyebutkan bahwa pria tersebut merupakan bos salah satu media online.

Harissandi menegaskan bahwa perusahaan pengusaha tersebut salah satunya bergerak di bidang jasa.

Dijelaskannya bahwa pengusaha asal Surabaya tersebut langsung dipulangkan pada Sabtu (5/1/2019) kemarin setelah menjalani pemeriksaan. “Dia dipulangkan kemarin. Karena kan yang kami kenain undang-undang, kan, mucikari,” ucap Harissandi.

Hal serupa diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera yang mengatakan tidak ada regulasi dalam Undang-undang yang menjerat pengguna layanan prostitusi.

Kecuali, apabila pengguna memfasilitasi adanya prostitusi dan menerima fee dari jasa penghubung maka itu bisa dijerat ke ranah pidana.

Vanessa Angel Bisa Dijerat

Sementara itu, dua artis Vanessa Angel (27) dan Avriellia Shaqqila sudah dipulangkan usai diperiksa selama 1×24 jam oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Polisi akhirnya melepaskan Vanessa yang berstatus saksi korban dalam dugaan kasus prostitusi online 

“Meski sudah dipulangkan, tapi ada kemungkinan status hukum kedua artis cantik itu dari saksi bisa berubah menjadi tersangka, terutama apabila yang bersangkutan terbukti memperoleh penghasilan secara rutin dari kejahatan asusila prostitusi artis,” ucap Frans Barung Mangera.

Misalnya, yang bersangkutan secara rutin mendapat penghasilan rutin dari prostitusi tidak dari model atau artis FTV bisa diasumsikan melakukan kejahatan asusila prostitusi.

“Apabila nantinya ada temuan dari penyidik bahwa VA dan AS itu ternyata mendapatkan penghasilan dari kegiatan ini, saya tidak ingin mengatakan kegiatan itu ya, jadi tidak menutup kemungkinan kami tingkatkan bukan hanya sebagai saksi tapi tersangka,” ungkapnya.

Sementara itu, apa yang dilakukan Endang (37) dan Tantri (28) memang penuh decak kagum.

Keduanya diketahui memang germo PSK artis papan atas. Sebab, tak hanya artis sinetron berinisial VA saja yang dapat ditawarkan hingga Rp 80 juta. Ada sejumlah nama artis ternama Indonesia yang diduga menjadi stok PSK miliknya.

Artis papan kelas atas Indonesia

Antara lain aktris berinisial KP (dengan bandrol 150 juta), CW (135 juta), RF (40 juta), RA (125 juta), TM (40) HK (penyanyi, 35 juta), dan BM (70 juta).

Ia menjajakan para selebritis tersebut dari mulut ke mulut kepada kalangan pria berduit di negara ini mulai dari pengusaha, pejabat hingga politisi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Ade Laely Fitriani Optimis Golkar Menangkan Pilbup Bekasi 2022 di Cikarang Barat

Bekasi, MITRA NEWS – Putri kandung anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Haji Kardin, Ade Laely Fitriani, resmi secara aklamasi didapuk untuk menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat Periode 2020-2025. Hal itu terungkap saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat yang dilaksanakan di Desa Telaga […]

Komisi 1 DPRD Kab. Bekasi : “Direksi PDAM TB merupakan WNI yang diangkat dan diberhentikan Bupati Bekasi”

Bekasi, MITRA NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto mengklarifikasi tudingan hoax yang disampaikan anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang kepada wartawan (baca : http://bekasiekspres.com/2020/09/20/bicara-tanpa-data-budiyanto-dituding-sebar-hoaks_). Dijelaskan Budiyanto, terkait statementnya tentang komposisi PDAM Tirta Bhagasasi sebesar 85% Pemkab Bekasi dan 15% Pemko Bekasi itu terjadi saat dirinya menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009 – […]