Kapolsek Cikarang Pusat Cek Pelebaran Jalan Kalimalang Tegaldanas

Bekasi, MITRA NEWS – Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat AKP Somantri menyambangi Pelaksana Proyek Pembangunan Pelebaran Jalan Kalimalang Tegal Danas di Desa Hegarmukti kecamatan Cikarang pusat, Rabu (16/12/2019).

Kapolsek Cikarang Pusat beserta anggota cek lokasi proyek pelebaran jalan Kalimalang Tegaldanas

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan agar para pekerja berhati-hati dalam mengerjakan pekerjaannya. “Jaga keselamatan dan utamakan koordinasi dengan lingkungan setempat agar terjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya, sempat terjadi protes warga terkait ulah kontraktor yang menghambat akses keluar masuk pemukiman warga di Perumahan Puri Insani Tegal Danas. Protes warga tersebut mengundang reaksi Kepala Desa untuk turun langsung meredam kemarahan warga.

”Saya telah telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk membantu kelancaran pembangunan jalan tersebut dan mengingatkan pelaksananya agar kulo nowon terhadap warga sekitar,” ucap Kapolsek kepada MITRA NEWS.

Kapolsek berharap adanya pelebaran jalan Kalimalang dapat mengantisipasi kemacetan yang biasa terjadi di jalur tersebut.

“Selama ini jalur Kalimalang kerap dijadikan alternatif pengguna kendaraan Roda empat tol bila terjadi kemacetan di jalan tol,” ungkapnya.

Kedatangan Kapolsek Cikarang Pusat didampingi Bhabinkamtibmas Desa Hegarmukti Brigadir Eka Agung dan Ketua RT 01/12 Desa Hegarmukti Doni Ardon.

Dalam kesempatan tersebut, pelaksana pengawas proyek pelebaran jalan Kalimalang Tegaldanas, Irsha Juniarto menjelaskan bahwa proyek yang sedang dikerjakan merupakan kegiatan tahun 2018. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]