SSB BSG Kuasai Liga Gocek Semua Usia

Pesepakbola binaan SSB BSG

Bekasi, MITRA NEWS – Sekolah Sepakbola Budiyanto Sepakbola Group (SSB BSG) memberikan andil besar dalam kemajuan sepakbola usia dini di Kabupaten Bekasi. Komitmen untuk mendapatkan para pemain-pemain berbakat yang bakal membuat sepakbola Indonesia lebih maju dan berprestasi terus dibuktikan oleh para pengurus dan pelatihnya.

Manager SSB BSG Rodiansyah mengatakan, keseriusan timnya telah dibuktikan melalui prestasi Liga Gocex yang digelar secara nasional.

“Liga ini untuk Usia Dini dan Usia Muda dengan kategori U-10, 12, 14, 16 dan 18,” ujar Rodiansyah. Dalam liga tersebut, SSB BSG pimpinan Budiyanto berhasil memimpin dan menguasai lapangan.

Bibit mudak sepakbola nasional

Liga Gocek, diterangkan  Rodiansyah merupakan besutan Kemenpora dan PSSI untuk menyerap pemain pemain berbakat di setiap wilayah. 

“Harapannya, perekrutan pemain muda potensial di lingkup nasional menjadi merata,” tuturnya.

Untuk top sementara prestasi SSB BSG yakni U 12 sebanyak 7 gol oleh Yuga, U 14 oleh Asep 4 gol oleh dan U 16 sebanyak 6 gol oleh Revi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]