Bersama Warga, Kades Ajo Subarjo Membangun Lapangan Serbaguna Hegarmukti

Lapangan serbaguna Hegarmukti siap dipergunakan untuk kegiatan masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Pemerintah Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat telah selesai membangun Lapangan Serbaguna di depan kantor Desa. Pembangunan lapangan seluas 500 meteran di awal tahun 2019 guna mewujudkan harapan warga Desa memiliki lapangan yang bisa dimanfaatkan untuk segala kebutuhan.

“Lokasi ppembangunannya tepat di depan kantor Desa Hegarmukti dengan akses jalan beton,” kata Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo didampingi sejumlah perangkat RT, RW dan BPD.

Kepala Desa Hegarmukti mengawali pengecatan Lapangan Serbaguna Hegarmukti

Yang menarik dalam pembangunan lapangan serbaguna tersebut, adanya partisipasi semua warga, termasuk perangkat RT, RW, BPD, kepala Dusun dan termasuk pembina Desa dari TNI dan Polri.

“Semua komponen masyarakat Desa Hegarmukti terlibat dalam pembangunannya, ada yang mengecat, merapihkan, ngeplur dan ngumpul bareng untuk sekedar ngopi dan mandorin,” ucapnya bangga.

Babinsa TNI AD, Samlawi sedang mengecat lapangan Serbaguna Hegarmukti

Nantinya, lapangan serba guna tersebut  bisa digunakan untuk beragam kebutuhan masyarakat setempat.

“Lapangan serbaguna ini bisa digunakan menjadi sarana olahraga sepakbola Futsal, atau Badminton dan kepentingan lainnya yang bermanfaat bagi warga sekitar,” ungkapnya.

Hal senada diamini Ketua BPD Desa Hegarmukti, Dedi Hendriyana yang tampak hadir turut berjibaku dalam pembangunan lapangan serba guna Desa Hegarmukti. Ketua BPD berpesan agar setiap kegiatan pembangunan Pemdes Hegarmukti searah dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Sasaran pembangunan oleh pemerintahan desa harus bisa menggali dan mengembangkan potensi desa, termasuk pengembangan sumber daya alam di desanya agar lebih manfaat untuk kepentingan masyarakat desa secara luas, “jelasnya. (DOMPLINK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Ade Laely Fitriani Optimis Golkar Menangkan Pilbup Bekasi 2022 di Cikarang Barat

Bekasi, MITRA NEWS – Putri kandung anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Haji Kardin, Ade Laely Fitriani, resmi secara aklamasi didapuk untuk menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat Periode 2020-2025. Hal itu terungkap saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat yang dilaksanakan di Desa Telaga […]

Komisi 1 DPRD Kab. Bekasi : “Direksi PDAM TB merupakan WNI yang diangkat dan diberhentikan Bupati Bekasi”

Bekasi, MITRA NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto mengklarifikasi tudingan hoax yang disampaikan anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang kepada wartawan (baca : http://bekasiekspres.com/2020/09/20/bicara-tanpa-data-budiyanto-dituding-sebar-hoaks_). Dijelaskan Budiyanto, terkait statementnya tentang komposisi PDAM Tirta Bhagasasi sebesar 85% Pemkab Bekasi dan 15% Pemko Bekasi itu terjadi saat dirinya menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009 – […]