Fungsionaris DPP Partai Golkar, Amin Fauzi : “Belum Saatnya Membahas Wakil Bupati Bekasi, Menangkan Dulu Pileg 2019”

Seluruh Caleg Partai Golkar di Kabupaten Bekasi hendaknya turun ke masyarakat menggalang dukungan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan banyak kursi legislatif di Pemilu 2019

Bekasi, MITRA NEWS – Fungsionaris DPP Partai Golkar, H. Mohammad Amin Fauzi, S.H., M.Si menghimbau seluruh kader Partai Golkar untuk fokus di Pileg 2019. “Seluruh Caleg Partai Golkar di Kabupaten Bekasi hendaknya turun ke masyarakat menggalang dukungan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan banyak kursi legislatif di Pemilu 2019,” himbaunya.

Menurut kandidat Doktor Politik Universitas Padjajaran Bandung ini, pasca penunjukan Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menjadi Plt Bupati Bekasi menggantikan Neneng Hasanah Yasin yang terkena Operasi Tangkap Tangan OTT) KPK, konsentrasi fungsionaris, caleg dan kader Partai Golkar agak terpecah. Sebagian pengurus diganggu ulah politisi dan pejabat Pemkab Bekasi yang minta dukungan untuk dapat mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati Bekasi.

H. Mohammad AMin Fauzi, S.H., M.Si akrab dengan wartawan dan LSM

“Masih terlalu dini membahas Wakil Bupati karena kepastian hukum Neneng Hasanah Yasin kan belum inkrah, begitupun roda pemerintahan harus kondusif agar pembangunan di Kabupaten Bekasi tidak terhambat” ungkap mantan Ketua KNPI Kabupaten Bekasi yang akrab dengan wartawan ini.

Dikatakan Amin Fauzi bahwa pihak yang berkeinginan menduduki posisi Wakil Bupati Bekasi sisa periode 2018 – 2022 sudah saling menyerang satu sama lain. “Saya pantau juga ada pihak yang sedang mengobok-obok Partai Golkar dan berupaya memecah koalisi partai politik pendukung pasangan Calon Bupati Neneng Hasanah Yasin dan Wakil Bupati Eka Supria Atmaja periode 2018 – 2022,” ucap Amin Fauzi.

Pihak tersebut, lanjutnya, juga gencar melakukan upaya provokasi, adu domba dan memecah belah antar partai politik serta antar individu masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya tegaskan silahkan saja berkeinginan, tapi waktunya belum tepat dan yang pasti siapapun sosoknya harus putra kelahiran Bekasi dan memiliki kartu keanggotaan Partai Golkar minimal 5 tahun,” tegas putra kelahiran Kampung Pulo Puter Desa Srimahi Kabupaten Bekasi. (ADE AKEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]