Terkait Kasus Meikarta, Fungsionaris DPP Golkar Amin Fauzi Angkat Bicara

H. Mohammad Amin Fauzi, S.H., M.Si bersama wartawan

Bekasi, MITRA NEWS – Terkait banyaknya pejabat dan politisi yang terlibat kasus suap Meikarta, fungsionaris DPP Partai Golkar, H. Mohammad Amin Fauzi, S.H., M.Si angkat bicara. Mantan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Depok itu menyayangkan adanya perkara suap Meikarta di Kabupaten Bekasi.

“Saya prihatin dengan perilaku para oknum tersebut, karena akibatnya roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi menjadi tersendat, kinerja dewan terhambat karena konsentrasi buyar, begitu juga iklim investasi terkendala karena investor berpikir ulang untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Bekasi,” kata putra kelahiran Tambelang, Kabupaten Bekasi kepada MITRA NEWS, Selasa (22/01/2019).

Sebagai politisi senior di Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Amin Fauzi merasa malu dengan perilaku Neneng Hasanah Yasin yang mencoreng nama baik Partai Golkar.

“Keputusan DPP memecat Neneng Hasanah Yasin dari keanggotaan Partai Golkar sangat tepat, hal ini juga berlaku bagi siapa saja yang menyalahi AD ART dan ketahuan menjual nama partai untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu di luar persetujuan DPP,” ujar Pimpinan Majelis Dzikir Yasin Fadhilah Al Amin menegaskan.

Foto bersama jemaah majlis Dzikir Yasin Fadhilah Al Amin

Ditambahkannya bahwa secara moral dirinya merasa bertanggungjawab untuk mengembalikan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar. Karenanya, Amin Fauzi akan mendampingi dan mengawal kinerja Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, khususnya dalam menjaga iklim investasi di Kabupaten Bekasi agar tetap kondusif.

“Alhamdulillah, meski cukup terganggu oleh dampak perkara Meikarta, namun proses perijinan dan pembangunan infrastruktur di tujuh kawasan industri dapat berjalan tanpa melanggar aturan dan perundang-undangan,” tutur Amin Fauzi. (ADE AKEW)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *