Sengit, Tim Polsek vs Camat Cikarang Pusat

Pertandingan sepakbola persahabatan antara Kapolsek melawan Camat Cikarang Pusat

Bekasi, MITRA NEWS – Pertandingan sepak bola bertajuk persahabatan berlangsung sengit antara tim dari Polsek Cikarang Pusat melawan tim Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu (23/01/2019).  Hasil akhir, pertandingan seimbang 1 – 1.

2 tim sepakbola siap berlaga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Soemantri, S.H mengatakan tim Polsek Cikarang Pusat membawa club sepakbola dari warga binaan, Lapas kelas III Cikarang. Sedangkan Camat Cikarang Pusat didukung tim kesebelasan binaan Kepala Desa Pasir Tanjung, Hj. Mar Mariyah.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri jemput bola

“Laga sepakbola sore ini sangat menarik walaupun tim sepakbola pak Camat berisikan pemain andalan Desa Pasir Tanjung. Tanpa disangka sangka skor sampai akhir pertandingan dengan berimbang yakni 1-1. Yang menandakan pertandingan berjalan sengit,” ujarnya.

Camat Cikarang Pusat menambahkan, skor diciptakan terlebih dahulu oleh tim Polsek dan dibalas tim dari Camat. “Pertandingan sepakbola ini guna meningkatkan hubungan tali silaturahmi sesama muspika di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat,” ungkapnya.

Dalam pantauan MITRA News, pertandingan ini berlangsung penuh keakraban dan suka ria. Masyarakat melihat langsung jalannya pertandingan karena Kapolsek dan Camat turun berlaga ke lapangan hijau. 

Camat Cikarang Pusat mengejar bola

“Sangat seru mas pertandingannya,  Kapolsek ngos ngosan mengejar bola dan pak Camat juga semangat berusaha mencetak gol,” kata ketua RT di Desa Pasir Tanjung, Ano.

Pertandingan kedua tim yang berlaga diikutinya hingga selesai. “Semoga tetap harmonis jajaran muspika Kecamatan Cikarang Pusat ini dan tetap kompak, semangat membina masyarakat,” ujarnya. (DOMPLINK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]