Camat & Kapolsek Cikarang Pusat Meresmikan Lapangan Serbaguna Hegarmukti

Camat Cikarang Pusat didampingi Kepala Desa Hegarmukti, Kapolsek dan Danramil meresmikan lapangan serbaguna Hegarmukti

Bekasi, MITRA NEWS – Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin meresmikan Lapangan Serbaguna Desa Hegarmukti, Rabu (23/01/2019) siang. Peresmian lapangan didampingi Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H, Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo, Ketua BPD Desa Hegarmukti Dedi Hendriyana, Direktur Bumdes Hegarmukti Lestari Abdul Hay, S.Ag, M.M, para kepala seksi Kecamatan Cikarang Pusat dan seluruh Kepala Desa se Desa Hegarmukti.

Dalam sambutannya, Camat Cikarang Pusat mengaku bangga atas inisiatif Kepala Desa dan jajarannya membangun lapangan serbaguna tersebut. Terlebih, pembangunannya dilaksanakan secara gotong royong melibatkan seluruh perangkat Desa, mulai dari jajaran RT, RE, Dusun, Babinsa TNI AD dan Bhabinkamtibmas Polri.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H melakukan tendangan pertama lapangan futsal Hegarmukti

“Pembangunan lapangan serbaguna Desa Hegarmukti diharapkan mampu mewujudkan harapan warga Desa memiliki lapangan yang bisa dimanfaatkan untuk segala kebutuhan,” ungkapnya.

Kepala Desa mengakui bahwa partisipasi semua warga sangat mendukung terbangunnya lapangan serbaguna Hegarmukti. 

Pukulan pertama bola voli dilakukan perwakilan Danramil

“Semua komponen masyarakat Desa Hegarmukti terlibat dalam pembangunannya, ada yang mengecat, merapihkan, ngeplur dan ngumpul bareng untuk sekedar ngopi dan mandorin,” ungkap Kepala Desa.

Nantinya, lapangan serba guna tersebut  bisa digunakan untuk beragam kebutuhan masyarakat setempat, baik sarana olahraga sepakbola Futsal, atau Badminton dan kepentingan lainnya yang bermanfaat bagi warga sekitar.

Rapat muspika Cikarang Pusat di Desa Hegarmukti

Kapolsek Cikarang Pusat turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kepala Desa Hegarmukti beserta jajarannya. 

“Saya berpesan jaga Kamtibmas dan jangan mudah terpengaruh isu isu yang dapat berpotensi memecah belah persatuan masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo bersama seluruh Kepala Desa se Kecamatan Cikarang Pusat

Sasaran pembangunan, kata Kapolsek, harus bisa menggali dan mengembangkan potensi desa, termasuk pengembangan sumber daya alam di desanya agar lebih manfaat untuk kepentingan masyarakat desa secara luas. (DOMPLINK)

Tinggalkan Balasan