Polri Peduli Polsek Cikarang Pusat Bantu Warga Lansia Yang Kurang Mampu

Kabar Tentang Polres Metro Bekasi Kompol Kiswan saat memberikan bantuan Kapolres kepada warga lansia

Bekasi, MITRA NEWS – Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada warga lansia yang tidak mampu di Desa Hegarmukti, Kecamatan Singkep, Rabu (23/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga lansia yang tidak mampu, antara lain bu Naisem (72) dan dan ibu Siti (74). Keduanya tinggal di Kampung Tegaldanas Rt.01/01 Desa Hegarmukti Cikarang Pusat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren AKBP Kiswan dihadiri Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H, Kasubag Sarpras AKP Sodirin, Iptu Bibilim, Iptu Nosim Santoso, Aiptu Didik SR, Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Agung S dan perangkat Desa Hegarmukti. Rombongan melakukan kunjungan langsung untuk mengetahui kondisi warga lansia, sekaligus memberi bantuan berupa beras, Indomie dan paket sembako.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H memberikan bantuan warga lansia di Desa Hegarmukti

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri menuturkan  bahwa kegiatan Polri Peduli seperti ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat Cikarang Pusat.

Bentuk kepedulian Polri, tambah Kapolsek dilakukan secara terus menerus. “Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi,” tekannya. (DOMPLINK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Ade Laely Fitriani Optimis Golkar Menangkan Pilbup Bekasi 2022 di Cikarang Barat

Bekasi, MITRA NEWS – Putri kandung anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Haji Kardin, Ade Laely Fitriani, resmi secara aklamasi didapuk untuk menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat Periode 2020-2025. Hal itu terungkap saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat yang dilaksanakan di Desa Telaga […]

Komisi 1 DPRD Kab. Bekasi : “Direksi PDAM TB merupakan WNI yang diangkat dan diberhentikan Bupati Bekasi”

Bekasi, MITRA NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto mengklarifikasi tudingan hoax yang disampaikan anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang kepada wartawan (baca : http://bekasiekspres.com/2020/09/20/bicara-tanpa-data-budiyanto-dituding-sebar-hoaks_). Dijelaskan Budiyanto, terkait statementnya tentang komposisi PDAM Tirta Bhagasasi sebesar 85% Pemkab Bekasi dan 15% Pemko Bekasi itu terjadi saat dirinya menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009 – […]