Polri Peduli Polsek Cikarang Pusat Bantu Warga Lansia Yang Kurang Mampu

Kabar Tentang Polres Metro Bekasi Kompol Kiswan saat memberikan bantuan Kapolres kepada warga lansia

Bekasi, MITRA NEWS – Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada warga lansia yang tidak mampu di Desa Hegarmukti, Kecamatan Singkep, Rabu (23/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga lansia yang tidak mampu, antara lain bu Naisem (72) dan dan ibu Siti (74). Keduanya tinggal di Kampung Tegaldanas Rt.01/01 Desa Hegarmukti Cikarang Pusat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren AKBP Kiswan dihadiri Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H, Kasubag Sarpras AKP Sodirin, Iptu Bibilim, Iptu Nosim Santoso, Aiptu Didik SR, Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Agung S dan perangkat Desa Hegarmukti. Rombongan melakukan kunjungan langsung untuk mengetahui kondisi warga lansia, sekaligus memberi bantuan berupa beras, Indomie dan paket sembako.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H memberikan bantuan warga lansia di Desa Hegarmukti

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri menuturkan  bahwa kegiatan Polri Peduli seperti ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat Cikarang Pusat.

Bentuk kepedulian Polri, tambah Kapolsek dilakukan secara terus menerus. “Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi,” tekannya. (DOMPLINK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *