Kebelet Sange, Pasangan Selingkuh Mesum di WC Umum

Purwakarta, MITRA NEWS – Pasangan bukan suami istri digerebek warga saat tengah mesum di sebuah toilet Pasar Citeko, Kecamatan Plered, Purwakarta, Senin (28/1/2019).

Pasangan selingkuh sedang diinterogasi

Keduanya adalah DK perempuan yang sudah bersuami dan AS seorang pria lajang yang tinggal tak jauh dari lokasi pasar.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, aksi mesum itu pertama kali diketahui oleh seorang petugas keamanan pasar H. Encuy menuju WC umum pasar pukul 06.15 WIB.

Menurut Encuy, dari tiga WC salah satu diantaranya rusak dan tidak dialiri air sementara waktu. Anehnya saat sampai di lokasi Encuy melihat WC yang rusak tertutup rapat dari dalam.

Karena penasaran Encuy mengajak seorang warga lainnya untuk mengecek dan berusaha membuka pintu WC yang rusak itu.

Saat berhasil dibuka, aneh dan kaget Encuy mendapati pasangan laki-laki dan perempuan tengah bugil.

Menghindari hal tak diinginkan, pasangan bukan suami istri itu yakni, DK dan Ob digiring ke kantor UPTD Pasar Citeko Plered. Keduanya lalu dimintai keterangan.

”WC tersebut sebetulnya rusak dan sedang saya bekukan bahkan airnya pun tidak jalan, namun pintunya tidak saya kunci. WC-nya ada tiga, satu tertutup dua terbuka. Karena penasaran pintu yang terkunci saya gedor, dari dalam ada yang menjawab suara laki laki, bilangnya tunggu dulu lagi cuci tangan, tapi pas pintu dibuka ternyata di dalam tidak sendiri, ada perempuannya,” kata H Encuy didampingi Kepala UPTD Pasar Citeko Endang.

Setelah dimintai keterangan kemudian keduanya digelandang ke Mapolsek Plered. (ADE AKEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]