Lagi, PPNU Menggerakkan Masyarakat Bentuk Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin

Pembina PPNU Budi Kasan Besari (paling kanan)

Ponorogo, MITRA NEWS – Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama (PPNU) kembali diketahui tengah menggerakkan masyarakat untuk membentuk relawan pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, ketua PPNU Doni Ardon sempat terlihat sedang membentuk relawan pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin di wilayah Jawa tengah dan Jawa barat, diantaranya Citeureup Bogor, Pantura Subang, Cikarang, Sukabumi, Karawang, Cianjur, Magelang, Kebumen, Tegal dan Klaten.

Belum lama ini, pembina Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama, Budi Kasan Besari juga terlihat sedang mendeklarasikan keberadaan relawan baru yang diberi nama “Relawan Ponorogo untuk Jokowi.”

Ketua LBH PBNU itu bernyanyi dan berkampanye bersama sejumlah tokoh masyarakat di Ponorogo, Jawa Timur.

“Hari ini kita deklarasi, dan 17 April nanti kita menang,  Jokowi Presiden, kyai Ma’ruf Amin wakil Presiden, Kita menang !,” demikian kampanye Budi Kasan Besari.

Ia menghimbau masyarakat Ponorogo dan para tokoh NU untuk membentuk relawan relawan baru dimana pun berada.

Relawan Ponorogo untuk Jokowi

Menurutnya, pergerakan PPNU dilakukan senyap dan berbaur dengan relawan KIK. Selain itu juga merambah ke para stakeholder di wilayah guna memastikan kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

“Pergerakan kita senyap namun mengakar dan hanya tokoh tertentu saja yang mengetahui keberadaan kita,” tegasnya. (ADE AKEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *