Lagi, PPNU Menggerakkan Masyarakat Bentuk Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin

Pembina PPNU Budi Kasan Besari (paling kanan)

Ponorogo, MITRA NEWS – Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama (PPNU) kembali diketahui tengah menggerakkan masyarakat untuk membentuk relawan pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, ketua PPNU Doni Ardon sempat terlihat sedang membentuk relawan pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin di wilayah Jawa tengah dan Jawa barat, diantaranya Citeureup Bogor, Pantura Subang, Cikarang, Sukabumi, Karawang, Cianjur, Magelang, Kebumen, Tegal dan Klaten.

Belum lama ini, pembina Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama, Budi Kasan Besari juga terlihat sedang mendeklarasikan keberadaan relawan baru yang diberi nama “Relawan Ponorogo untuk Jokowi.”

Ketua LBH PBNU itu bernyanyi dan berkampanye bersama sejumlah tokoh masyarakat di Ponorogo, Jawa Timur.

“Hari ini kita deklarasi, dan 17 April nanti kita menang,  Jokowi Presiden, kyai Ma’ruf Amin wakil Presiden, Kita menang !,” demikian kampanye Budi Kasan Besari.

Ia menghimbau masyarakat Ponorogo dan para tokoh NU untuk membentuk relawan relawan baru dimana pun berada.

Relawan Ponorogo untuk Jokowi

Menurutnya, pergerakan PPNU dilakukan senyap dan berbaur dengan relawan KIK. Selain itu juga merambah ke para stakeholder di wilayah guna memastikan kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

“Pergerakan kita senyap namun mengakar dan hanya tokoh tertentu saja yang mengetahui keberadaan kita,” tegasnya. (ADE AKEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]