Kegembiraan Dua Nenek Dapat Kunjungan Kapolsek Cikarang Pusat

Bekasi, MITRA NEWS – Dua nenek di kampung Paparean dan kampung Cilampayan Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi tersenyum gembira. Mereka mendapatkan kunjungan dari team Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat, Selasa (12/02/2019) siang.

Pada kunjungan tersebut, nenek Sanih dan nenek Nalisah mendapat bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh dua perwira Polres Metro Bekasi, yakni Kabagren AKBP Kiswan dan Kasubaglat AKP Sodirin. Selain itu Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, SH didampingi Wakasek Iptu Subroto, Kanit Patroli Ipda Nosim S dan Kanit Provos Bripka Bondan turut menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan dan paket sembako.

Kapolsek Cikarang Pusat memberikan bantuan paket sembako

Kabagren AKBP Kiswan mengatakan kegiatan pembagian sembako itu merupakan kepedulian Polres Metro Bekasi terhadap warga tidak mampu.

“Secara rutin program kepedulian ini kita lakukan sesuai dengan arahan dan program dari bapak Kapolres,” katanya.

Kunjungan Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat didampingi ketua RW setempat, Ukar

Masyarakat yang diberikan sembako termasuk dalam katagori kurang mampu sehingga diberikan sembako.

Pihaknya berharap paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin. 

Pemeriksaan kesehatan

Menurutnya, selain memberikan bantuan berupa paket sembako, Team Dokkes Polres Metro Bekasi melalui Dr Lindawati, Bripda Imam dan M. Dede juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap nenek Sanih dan nenek Nalisah.

(DOMPLINK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]