Pengurus PWI Bekasi Raya Resmi Dilantik

Bekasi, MITRA NEWS – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya masa bakti 2018-2021 akhirnya resmi dilantik. Melodi Sinaga dinobatkan sebagai Ketua PWI Bekasi Raya.

Pelantikan pengurus PWI Bekas Raya, Kamis (14/2/2019)

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Barat di Aula Wibwa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/2). Proses pelantikan tersebut juga dihadiri unsur muspida Kabupaten Bekasi dan Kota, termasuk para ketua organisasi wartawan dan pemilik media, diantaranya MOI Bekasi.

Dalam sambutannya, Melodi Sinaga menyampaikan agar pelantikan ini menjadi warna baru untuk dapat memberikan sumbangsih positif pada dunia pers. “Mudah-mudahan amanah yang diberikan ini dapat memotivasi kami untuk dapat menjalankan tugas-tugas ke depan sebaik mungkin” jelasnya.

Dalam kepengurusan ini, lanjut Melodi, pihaknya juga mengharapkan keterlibatam unsur pemerintah dan unsur pimpinan media agar ke depan dapat semakin meningkatkan kinerja.

“Tentunya untuk memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat,” sambung Sekretaris PWI Bekasi Raya, Ewwy Widiansyah.

Menurut pemilik Harian Bekasi ini, salah satu upaya nyata yang akan dilakukan PWI dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja kami adalah dengan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan agar kualitas diri rekan-rekan wartawan juga semakin meningkat.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]