Generasi Milenial Ngumpul di Safety Festival Polres Metro Bekasi

Panggung Millenial Polres Metro Bekasi dikerubuti muda mudi

Bekasi, MITRA NEWS – Perlombaan lari di acara Milenial Road Safety Festival, Polres Metro Bekasi diminati kalangan pelajar maupun mahasiswa. Terbukti, sejumlah anak muda ngumpul dan antri agar bisa mengikuti perlombaan lari dalam acara yang digelar di area Stadion Wibawa Mukti tersebut, Minggu (17/02/2019).

Seperti diungkapkan Afrizal, warga Kecamatan Tambelang yang ditemui MITRA News. “Seneng banget liat lomba lari,” ujarnya.

Menurut dia, perlombaan lari merupakan tontonan yang paling digemarinya. Terlebih yang berlomba anak muda.

Peserta milenial road safety festival Polres Metro Bekasi

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi penghiburan di hari libur dan contoh yang baik bagi kalangan muda mudi di Kabupaten Bekasi. Bikin sehat mas dan pandangan segerrr, banyak yang cantik cantik,” ucapnya.

Peserta lainnya, Dede Anggara mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Saya Dateng kesini bersama teman teman serombongan…senang deh dengan kegiatan ini bisa kumpul bareng teman-teman lainnya selain itu saya juga dapet pengalaman baru,” katanya

Dede bersama temannya hadir dalam kegiatan tersebut sambil turut berolahraga di Minggu pagi. “Saya berharap generasi milenial lainnya bisa ikut menunjukkan bakatnya di acara Milenial Road Safety Festival Polres Metro Bekasi,” ajaknya.

Generasi milenial ikut eksis di Road Safety festival

Dede berharap generasi milinial dapat menerapkan manfaat yang positif dari kegiatan tersebut, terutama dalam hal tertib berkendara. (bis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]