Lakukan Tugas Jurnalistik Secara Profesional, Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi Deklarasi Maret 2019

Bekasi, MITRA NEWS – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bekasi sudah terbentuk dan akan dikukuhkan secara seremonial di Aula Wibawa Mukti Pemkab Bekasi, awal Maret 2019.

Ujang Suryadi, SH

Ketua terpilih Ujang Suryadi, SH mengatakan, pengukuhan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dilakukan guna mengantisipasi adanya organisasi bernama sama di Kabupaten Bekasi.

“Pokja wartawan Kabupaten Bekasi kami ini meneruskan keberadaan Pokja sebelumnya yang sempat vakum setelah masa jabatan ketua lama selesai tahun 2017,” ungkapnya kepada MITRA NEWS di ruang kerja Radio Wibawa Mukti, Senin (18/02/2019 siang.

Namun, wartawan yang tergabung dan melakukan tugas jurnalistik akan digembleng secara profesional mengikuti UKW yang diselenggarakan oleh PWI dan direkomendasikan untuk bergabung dalam keanggotaan Media Online Indonesia Bekasi, terutama bagi para pemilik media online.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi Ujang Suryadi dan Heru Budiman menandatangani Deklarasi Pers Damai 2019

“Program kita ke depan, bersama kawan kawan jurnalis akan menerbitkan profil wartawan Pokja Kabupaten Bekasi dan mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Bekasi, seperti Rawabinong di Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat,” ujar Ujang Suryadi.

Heru Budiman, pengelola Radio Wibawa Mukti menambahkan bahwa Ujang Suryadi terpilih sebagai Ketua Pokja Kabupaten Bekasi secara aklamasi dan hasil kesepakatan pengurus sebelumnya.

“Kita welcome bagi wartawan yang berniat gabung dengan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi, dan tentunya dengan melampirkan persyaratan identitas jurnalis secara umum,” ujarnya.

Ditambahkannya, kinerja Pokja kepengurusan baru ini diharapkan lebih meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama wartawan.

(NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]