Drs. Herry Wibowo, Mantan Kapolres Bekasi Naik Pangkat Jenderal Bintang 2

Jakarta, MITRA NEWS – Mantan Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Drs. Herry Wibowo memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya Brigadir Jenderal Polisi (Bintang 1) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Bintang 2). Kenaikan pangkat itu berdasarkan surat telegram Kapolri nomor B/ 349/II/KEP./2019.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara kenaikan pangkat sosok humanis yang akrab dengan masyarakat itu di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/2/2019).

Pendiri Majalah MITRA NEWS, Irjen Pol Drs Herry Wibowo, M.H saat ini menjabat Kakorbinmas Baharkam Polri.

Selain Irjen Pol Drs Herry Wibowo, MH, tujuh perwira tinggi (pati) Polri lainnya juga mendapatkan kenaikan pangkat dari Kombes menjadi Brigjen, yaitu Itwasum Polri Imron Korey, Lemdiklat Polri Suyono, Bareskrim Polri Atrial yang menjabat di Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Setija Junianta, yang juga mantan Kapolresta Bekasi (Kabupaten).

Sementara, tiga Pati lainnya yakni Bareskrim Polri Winarto dan Baintelkam Polri Dwiyono yang bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN), serta Karokerma Kementerian Lembaga Sops Polri Sahimin Zainudin.

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, hadir pula Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo, Kabareskrim Komjen Pol Idham Azis, dan Kabaharkam Komjen Pol Moechgiyarto.

(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]