Ini Dia, Pokja Wartawan yang Diakui Pemerintah Kabupaten Bekasi Bertahun Tahun

Bekasi, MITRA NEWS – Setiap makanan, selalu saja punya cita rasa yang berbeda-beda. Walau jenis dan bahannya sama sekali-pun. Seperti halnya Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bekasi pimpinan Ujang Suryadi.

Ditemui MITRA NEWS, Ujang Suryadi mengatakan bahwa Kelompok Kerja wartawan selalu ada di setiap lini manapun. Termasuk halnya keberadaan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi yang telah mendapat pengakuan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi selama bertahun tahun.

“Jadi tidak ada masalah bila kemudian ada rekan wartawan yang juga membentuk Pokja Wartawan, itu hak mereka dan sah saja, tapi sejauh mana pengakuannya dari pemerintah dan mitra kerja serta nara sumber yang berasal dari organisasi masyarakat,” ungkap dia.

Ujang Suryadi mengatakan, sejak ditunjuk secara aklamasi sebagai ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi, dukungan berdatangan kepadanya, baik secara langsung maupun melalui telepon, SMS dan WAG.

Dukungan itu berasal dari unsur stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi.

Sejumlah ormas pun menyatakan dukungan serupa terhadap kepemimpinannya sebagai ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi.

“Dukungan yang saya terima, disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Apuk Idris, Ketua GMBI Boksu, Ketua KPMP Jagur, Singa Bekasi Herman dan Ketua GMB Aray dan masih banyak ormas yang berharap hubungan sinergis terhadap Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi yang saya nahkodai,” ungkapnya.

Secara terpisah, Wakil Ketua LBH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Amri Siregar menambahkan bahwa Ujang Suryadi sudah sangat layak dan tepat menjadi Ketua Kelompok Media yang bekerja dan meliput di Kabupaten Bekasi.

“Sebab Ujang Suryadi bukan hanya dikenal luas di kalangan teman-teman Wartawan yang meliput di Bekasi saja, tapi juga di kenal luas kalangan Ormas yang ada di Bekasi”.

“Bahkan saat ini Ujang Suryadi masih aktif sebagai Ketua LBH di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi” tegas Amri.

Menurutnya, dalam waktu dekat Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bekasi akan melakukan Deklarasi yang bertempat di Gedung Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Adapun tujuan dari Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bekasi ini tidak lain agar dapat saling bersinergi dengan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi ataupun dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Media Online Indonesia (MOI).

Disamping itu juga tentunya dapat saling bersinergi dengan Pihak swasta, eksekutif, legislatif maupun yudikatif untuk bersama-sama menunjang pembangunan di segala sektor.

“Jadi, meskipun bahannya sama, tetap cita rasanya pasti berbeda dan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi yang diakui Pemkab Bekasi hanya yang dipimpin Ujang Suryadi,” yakin Amri yang juga Pemred Media Delta Pos.

(Na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]