PT Deltamas Realisasikan Usulan Lurah Ajo Bedah Rumah dan Rehab Masjid Puri Insani

Bekasi, MITRA News – Program bedah rumah untuk warga yang tidak mampu dan perbaikan Masjid Umar Bin Khattab Puri Insani di RT 01/12 Dusun 3 merupakan agenda Kepala Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat dalam rangka kepedulian sosial.

“Program rehab masjid ini usulan pak Don, ketua RT 01 RW 12,” ujar Kepala Desa Hegarmukti Aji Subarjo.

Atas adanya usulan tersebut, kepala desa lalu mengarahkan pembiayaannya ke pihak pengelola Kota Delta Mas dikarenakan biaya yang dibutuhkan cukup besar, lebih 50 juta.

“Alhamdulillah, pihak Delta Mas mengabulkannya melalui dana CSR dan hari ini (Jumat, 01/3/2019), kita survey ke lokasi untuk mengetahui kebutuhan apa saja untuk rehab masjid tersebut,” kata dia.

Rencananya, atap masjid Umar bin Khattab akan dibongkar dan plafond kayu diganti dengan baja ringan.

“Termasuk gentengnya kita ganti total dan tembok masjid yang mengelupas diperbaiki” ujar Ajo Subarjo.

Selain rehab masjid, Kepala Desa juga melakukan perbaikan rumah salah seorang warga Desa Hegarmukti yang dinilai sudah tidak layak huni.

(DOMPLINK)

One thought on “PT Deltamas Realisasikan Usulan Lurah Ajo Bedah Rumah dan Rehab Masjid Puri Insani

  1. Pengajuan bedah rumah untuk rumah warga difoto terakhir, sudah diajukan sejak/dari Kepala Desa sebelumnya. šŸ™

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]