Bekasi, MITRA NEWS – PT Astra Honda Motor memperkenalkan versi baru dari motor sport CB150 Verza. Kendaraan bermotor roda dua yang mengusung desain naked dan mengusung mesin 150cc itu, mendapat ubahan desain grafis dan penyematan warna baru.

New Honda CB150 Verza yang menggunakan pelek racing, kini mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black, ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu, versi pelek jari-jari disematkan warna Masculine Black.

Warna-warna tersebut dipadu dengan grafis baru, yang diklaim memberi kesan berani serta tegas. Stiker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan shroud dan disempurnakan dengan penggunaan grafis pada bodi samping belakang.

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami, untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya dalam rilisnya.

Mesin yang dipasang masih menganut konfigurasi silinder tunggal, dengan sistem pengabutan injeksi ala Honda. Salah satu kemampuan yang diunggulkan AHM pada motor ini adalah konsumsi bahan bakarnya, yang mencapai 43,5 kilometer tiap liter bensin.

New Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga Rp20,05 juta untuk tipe pelek racing, dan Rp19,4 juta untuk model pelek jari-jari. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

(Red)

Pemred MITRA News Doni Ardon bersama General Manager PT AHM Plant 3 Cibitung H Dodi dan Manajer Dani (Doc: MITRA NEWS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *