Deklarasi Pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi Periode 2019 – 2021

Bekasi, MITRA News – Kepengurusan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bekasi periode 2019-2021 melaksanakan deklarasi berlangsung di Guest House Kabupaten Bekasi, Selasa (12/03/2019).

Deklarasi dihadiri oleh awak media dari berbagai organisasi wartawan, seperti PWI Bekasi, Media Online Indonesia (MOI) Bekasi, IWO Kabupaten Bekasi, para pemilik media cetak, online dan termasuk ormas yang ada di Kabupaten Bekasi, GMBI, Pemuda Pancasila.

“Kami mendukung penuh keberadaan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dan menyambut keberadaannya yang sempat vakum selama beberapa tahun berjalan”.

“Semoga pers Bekasi menjadi lebih berwarna dan memberi kontribusi yang positif terhadap negara dan membantu roda pembangunan, khususnya di Kabupaten Bekasi,” ucap Ketua DPC MOI Bekasi, Doni Ardon dalam sambutannya pada Deklarasi Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi.

Hadir dari unsur stakeholders Kabupaten Bekasi, yakni Humas Pemkab Bekasi Edward, Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, pengurus partai politik di Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu, Edward menyampaikan kepada para anggota dan pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah.

“Semoga kita terus merawat kerjasama antara Pokja dan Pemkab Bekasi. Kritik dari teman-teman media dibutuhkan sebagai koreksi Pemerintah Kabarkan berita baik jika memang baik,” pesan Edward diamini oleh para anggota Pokja.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dijabat oleh Ujang Suryana dari Mitra Dialog dan Sekretaris Risan yang bertugas di media online Fakta Bekasi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Terutama kepada para pihak pendukung Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *