Bekasi, MITRA NEWS – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Hegarmukti Lestari melaksanakan Rapat Koordinasi yang disponsori Sanggar Seni Cahaya Gumelar, Kawasan Wisata Rawabinong bekerjasama dengan DPC Media Online Indonesia (MOI) Bekasi, Rabu (13/03/2019).

Kegiatan Rapat Koordinasi Bumdes dibuka secara resmi oleh Direktur Bumdes Hegarmukti Lestari, Kyai Abdul Hay, Ketua Sanggar Seni Cahaya Gumelar Asam Somantri dan Ketua DPC MOI Bekasi, Doni Ardon.

Turut hadir, Ketua BPD Desa Hegarmukti Dedi Hendriyana, Kabid Pelayanan dan Jasa, Endin beserta jajaran, Bidang Kemitraan Cecep dan sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh seniman di Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Direktur Bumdes Abdul Hay dalam sambutannya mengatakan, peran Bumdes itu sangat perlu ditingkatkan.

Sehubungan itu, dirinya telah mengeluarkan surat tugas kepada 7 orang khusus untuk menggarap 3 program Bumdes tahun 2019.

“Tiga program Bumdes ini kami percayakan kepada tujuh orang tersebut dan saya yakin dalam pelaksanaannya dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Abdul Hay.

Menurutnya, tugas besar yang diamanahkan sepengetahuan Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo dan Ketua BPD Dedi Hendriyana.

“Insya Allah sesuai target, agenda yang telah tersusun dapat dijalankan sesuai rencana dan berhasil dengan baik sesuai target,” kata Abdul Hay optimis.

Adapun 3 agenda Bumdes Hegarmukti Lestari di tahun 2019, yakni kerjasama BRILink berupa pelayanan pembayaran secara virtual, program Perbankan Dan penataan Destinasi Wisata Rawa Binong untuk menuju Desa Wisata Hegarmukti.
(DOMPLINK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *