Bekasi, MITRA NEWS – Beberapa Ketua rukun tetangga dan Ketua rukun warga (RT/RW) di RW 07 – 10 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan siap mendukung H. Mohammad Amin Fauzi sebagai calon anggota DPR RI pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Puluhan ketua RT/RW di wilayah Kelurahan dengan jumlah hak pilih 62 ribuan telah menyatakan dukungannya kepada Amin Fauzi. Pernyataan dukungan disampaikan terhadap Amin Fauzi secara langsung di sebuah rumah makan Sederhana, Grand Wisata Tambun Selatan, Kamis (14/03/2019) siang.

“Sangat bagus program dan komitmen Pak Haji Amin Fauzi terpilih nanti sebagai anggota DPR RI dan tentunya kami siap mendukung beliau, apalagi beliau punya jam terbang yang cukup” ujar Nisan, ketua RT 05/09 Kelurahan Jatimulya.

Dia berharap selanjutnya Haji Amin bisa bertandang dan bertatap muka dengan para warganya.

“Kami harap Pak Haji Amin bisa bertemu langsung dengan warga kami, tapi kalaupun tidak sempat kami siap mensosialisasikan kepada warga kami agar memberikan dukungan kepada beliau saat Pileg 17 April bulan depan,” tambah Naman Aji, ketua RW 09 Kelurahan Jatimulya.

Hal senada disampaikan Naim, ketua RT 04/09. Dia berharap setelah terpilih sebagai anggota DPR RI, H. Amin Fauzi terus membangun komunikasi politik untuk kepentingan Kabupaten Bekasi ke depan.

“Setahu saya, haji Amin telah mendapatkan dukungan dari 196 Kepala Desa se Kabupaten Purwakarta. Saya harap, Kabupaten Bekasi pun mendapat prioritas yang sama dari pa haji Amin Fauzi selaku putra daerah Kabupaten Bekasi,” timpal Emi Saputra, tokoh masyarakat RT 04/07 Kelurahan Jatimulya.

Dukungan para ketua RT/ RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Jatimulya tersebut disambut haji Amin Fauzi penuh sukacita. Dia menyampaikan terimakasih dan meminta para ketua RT dan RW yang hadir untuk mengajak warganya memberikan dukungan yang sama.

Caleg DPR RI yang akan menghadapi sidang Doktor politik di UNPAD FISIP Bandung ini berharap warga yang hadir dapt mengupayakan dukungan suara yang maksimal terhadap pencalonannya sebagai anggota DPR RI.

“Minimal setiap TPS terisi suara dengan angka yang signifikan untuk H. M Mohammad Amin Fauzi nomor 9 dari Partai Golkar”.

“Silaturahmi hari ini sangat berharga dan saya harap akan berlanjut setelah terpilih menjadi anggota DPR RI”.

“Hari ini saya membagikan kartu nama dan nomor telepon saya agar masyarakat sewaktu-waktu dapat menghubungi saya bilamana diperlukan,” ucap Amin Fauzi.

Usai bersilaturahmi, H. Amin Fauzi melakukan foto bersama para ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat se Kelurahan Jatimulya.

(bis/na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *