Polsek Cikarang Pusat Adakan Apel Gelar Pasukan Pemilu

Bekasi, MITRA NEWS – Dalam rangka pengamanan pemilu 2109 guna mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Polsek Cikarang Pusat mengadakan Upacara Apel Gelar Pasukan, Sabtu (23/03/2019) pagi.

Upacara apel gelar pasukan ini diadakan di halaman Mapolsek Cikarang Pusat dengan peserta melibatkan unsur Muspika Cikarang Pusat, penyelenggara pemilu, Panwascam dan PPK, PPL, PPS, BUMDES Hegarmukti Lestari, Pokdarkamtibmasy, Linmas, Karang Taruna, para Ketua RT, RW, serta tokoh masyarakat Kecamatan Cikarang Pusat.

Camat Cikarang Pusat, Drs Endin Samsudin, M.Si dalam amanatnya selaku Inspektur Upacara mengingatkan seluruh unsur masyarakat untuk bersinergi dengan TNI/Polri guna menyongsong pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019.

”Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan rapatkan barisan serta bersinergi untuk menyongsong pesta pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 nanti agar tercipta pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ujar Camat.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dalam rangka pemilu pilpres dan pileg tanggal 17 April 2019 nanti.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri bahwa sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat Cikarang Pusat sudah terlihat cukup baik.

Meski begitu ia tetap mengajak semua pihak untuk sama sama mengamankan dalam pelaksanaannya.

“Karena keamanan di TPS nanti adalah tanggung jawab kita semua,” ucapnya.

Apel gelar pasukan dalam rangka menyambut pemilu pilpres dan pileg di Cikarang Pusat diakhiri dengan season ramah tamah dan foto bersama.

Berdasarkan pantauan, kehadiran peserta Apel sebanyak lebih 200 massa.

Selain dihadiri Camat dan Kapolsek, Apel Gelar Pasukan juga dihadiri Danramil Cikarang Pusat Kapt. Laode Mane, Kades Hegarmukti Ajo Subarjo, Kades Sukamahi Ada Andri, Kades Pasirranji Wardi dan Kades Jayamukti Erwin.

Selaku Komandan Upacara yakni Ipda Nosim Santoso dan pembaca Deklarasi Damai yakni Bambang mewakili Pokdarkamtibmasy Cikarang Pusat.

(DOM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

SMSI Fasilitasi Pusdiklat Paramedis Penanganan Copid 19

Bantu perangi Covid 19, SMSI Siapkan Pusdiklat Untuk Penginapan Paramedis dan Tenaga Kesehatan MEMERANGI COVID 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus saat menggelar rapat terbatas di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Cilegon, Banten, Jumat (3/04/2020). Gedung JBS merupakan […]

Rentan Terpapar Corona, SMSI Bekasi Raya Ingatkan Pentingnya APD Bagi Jurnalis

BEKASI – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi, Doni Ardon mengingatkan pentingnya Alat Perlindungan Diri (APD) bagi wartawan yang tetap menjalankan tugasnya menyampaikan pemberitaan ke masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. “Peran jurnalis yang meliput dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona di tanah air sangatlah penting, terlebih para jurnalis […]