Kali ini, Baksos Kakor Binmas Polri digelar di Medan

Medan, MITRA NEWS – Ratusan warga Kelurahan Kampung Aur Kecamatan Medan Maimun Sumatera Utara mengikuti bhakti sosial di aula kantor Kelurahan Kampung Aur, Rabu (27/03/19).

Baksos rutin yang diadakan Kakor Binmas Polri Irjen Pol Drs Heri Wibowo, MH dan pejabat utama Baharkam Polri dihadiri Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho dan personil Polda Sumut beserta Polrestabes Medan.

Pejabat utama Baharkam Polri dipimpin Kakor Binmas Irjen Pol Drs Herry Wibowo saat tiba di Medan

Dalam kegiatan tersebut Lurah Kampung Aur menyampaikan selamat datang kepada Kakor Binmas beserta rombongan dan juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis yang digelar Kakor Binmas Polri.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, khususnya kepada masyarakat Kampung Aur,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kakor Binmas Polri, Irjen Pol Drs. Heri Wibowo, M.H juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kampung Aur yang turut serta membantu kegiatannya.

“Kepada masyarakat Kampung Aur jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax yang dapat menebarkan kebencian, dan pastikan saat pemilu nanti kita bersama-sama menjaga ketertiban demi terselenggaranya pesta demokrasi yang aman dan damai,” harap Kakor Binmas.

Kakor Binmas Polri menyapa masyarakat Medan

Usai melaksanakan kegiatan santunan berupa pembagian sembako dan memberikan bantuan ke mesjid Jami’ Kampung Aur, Kakor Binmas juga menyampaikan do’a dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Aur.

Usai santunan, Kakor Binmas menyempatkan foto bareng anak-anak Medan

(Red)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *