Festival musik Budiyanto Corporation Digelar, Siapa Saja Musisi yang Tampil?

Bekasi, MITRA NEWS – Sebanyak 15 grup band asal Bekasi tampil dalam Festival musik Budiyanto Corporation, Minggu (31/03/2019).

Ke 15 grup band tampil sebagai finalis hasil Technical Meeting tersebut yakni Black And Brother, Astahiam, Trust Core Inside, No Maden The Horison, Search Life, Black Sweet, Sumaju, Hertache, Rotari, Mafaz, Kabita, Cikarang Stone, Raster, The Ahol dan Muosal.

Festival musik Budiyanto Corporation dibuka ketua pembina Edi Herdiansyah dilanjut penyampaian kriteria penilaian oleh salah satu tim dewan juri, Ano.

Edi Herdiansyah

Edi mengatakan, Festival musik Budiyanto Corporation merupakan salah satu upaya untuk mengajak para milenial untuk berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Musik identik dengan kaum muda dan milenial. Dengan Festival musik Budiyanto Corporation, pesan untuk bersama-sama menyukseskan pemilu bisa sampai kepada mereka,” kata Edi di hadapan para undangan dan peserta festival.

Bagi Edi, pemilih milenial menjadi penentu nasib bangsa di masa yang akan datang. Sehingga, kaum muda tidak boleh apatis terhadap pesta demokrasi yang digelar lima tahunan tersebut.

Edi menambahkan ke depannya, pihaknya akan mewacanakan untuk membuat Festival musik Budiyanto Corporation setiap tahun dengan genre yang berbeda.

Juri Festival Musik Budiyanto Corporation

Acara yang mengundang banyak musisi papan atas Karawang – Bekasi ini mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Piala dan uang pembinaan diberikan oleh owner Budiyanto Corporation, Budiyanto, S.Pi dan diserahkan langsung kepada para juara.
(Na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *