Kakorbinmas Baharkam Polri Pimpin Bhakti Sosial di Lembang

Bekasi, MITRA NEWS – Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo menggelar bakti sosial di Aula Desa Lembang Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Kamis (11/04/2019) pagi.

Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo dan istri berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Lembang dan warga Disabilitas

Didampingi Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Badya Wijaya , S.H., M.H, Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Kapolres Subang AKBP H Muhammad Joni, Waka Pusdokkes Polri Kombes Pol Rusdianto, Kabag Anev Binmas Kombes Pol Ricky SIK MH, pengurus Bhayangkari Baharkam Polri, Polda, Polres dan Polsek, Dandim 0609 Kabupaten Bandung Barat,
Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi, para PJU Polres Cimahi, Camat Lembang, Kepala Desa Lembang beserta para ketua RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, Kakorbinmas memberikan pengobatan gratis dan menyerahkan sembako kepada kaum duafa dan warga penyandang disabilitas.

Foto bersama Kakorbinmas dqn jajaran tim kesehatan

Warga terlihat antusias menghadiri kegiatan yang digelar Kakorbinmas Polri. Sebanyak lebih 500 warga tidak mampu, orang tua dan dhuafa serta 40 warga disabilitas menghadiri baksos tersebut dan bergembira, nyanyi bareng polisi.

Berbincang santai dengan warga seputar situasi keamanan menjadi topiknya. Kepada warga, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo mengharapkan adanya keterbukaan dan masukan kepada Polri untuk menjaring semua permasalahan yang terjadi hingga di tingkat paling bawah.

“Saya menghimbau masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dengan tidak mudah percaya berita hoax dan mencegah segala kerawanan gangguan Kamtibmas jelang pemilu 2019 hingga selesai nantinya”.

Sambutan Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo

“Mari bersama kita jaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menolak berita hoax dan ujaran kebencian,” jelasnya.

Ditambahkan Kakorbinmas bahwa selain memberikan bantuan dan pengobatan gratis di Desa Lembang, pihaknya juga meninjau tempat penampungan korban banjir di wilayah Bale Endah Kabupaten Bandung dan memberikan bantuan obat-obatan serta sembako untuk warga yang mengalami dampak banjir di wilayah tersebut.

(ADE AKEW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *